BatamKepulauan Riau

Gubernur Kepri Nurdin Teken Komitmen Bersama Berantas Narkoba

Lihatkepri.com, Batam – Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun menandatangani komitmen bersama Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Provinsi Kepulauan Riau dengan seluruh Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD) Provinsi Kepri, Kamis (21/7) di Mapolda Kepri, Batam.

Kepala FKPD yang turut menandatangani komitmen pemberantasan Nakoba tersebut adalah Kapolda, Danrem 033/WP, Danlanramal IV, Kajati, Ketua Pengadilan Tinggi, Danguskamlabar , Ketua DPRD Kepri, Ka.BNN P, ka,Kanwil Bea Cukai, Ka.Kanwil KuhHam, Ka.BPOM , Danlanud, Ka.Bakamla, Kabinda, Ka.BP Kawasan.

Acara tersebut disejalankan dalam acara Tatap Muka Kepala BNN dengan TNI-Polri dan Aparat Penegak Hukum Serta Komitmen Bersama P4GN yang dihadiri langsung oleh Kepala BNN RI, Komjen. Pol. Drs. Budi Waseso.

Pada kesempatan tersebut, Nurdin menyatakan sebagai Gubernur Kepulauan Riau sangat berkomitmen memberantas Narkoba. Dan juga akan terus mendukung setiap usaha dalam pemberantasan narkoba terutama di wilayah Provinsi Kepri.

Sumber : http://www.kepriprov.go.id
Foto : Foto Humas Prov Kepri

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close