Natuna

Ribuan Kendaraan Pawai Takbir Keliling Sambut Hari Kemenangan Padati Jalan Poros Kota Ranai

NATUNA – Malam 1 Syawal 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi menandakan hari kemenangan tiba dan umat islam dunia yang melaksanakan ibadah pusa di bilanbramadhan kembali ke fitri atau suci segala dusa setahun yang lalu di ampuni Allah Subhanahuwata’ala.

Menyambut malam 1 Syawal 1444 H/ tahun 2023 M, Pemerintah Kabupaten Natuna menyelenggarakan kompoi pawai takbiran keliling, pusat penyelenggaraan pawai dikomplek masjid Agung Natuna, Jum’at malam 21/04/2023.

Adapun star peserta kompoi pawai takbir keliling dimulai dari halaman depan Masjid Agung Natuna yang di lepas secara langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi di dampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto.

Adapun rute yang dilewati adalah jalan masjid agung Natuna, jalan soekarno hatta, masjid Jamik Ranai, simpang empat jalan sudirman, jalan Adamalik Kantor Kemenag Natuna dan finis di Pantai Piwang Ranai.

Ribuan Kendaraan Pawai Kompoi Takbir Keliling Sambut Hari Kemenangan
Ribuan Kendaraan Pawai Takbir Keliling Sambut Hari Kemenangan

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto saat di jumpai media ini menerangkan kompoi pawai takbir keliling ini kita laksanakan sesuai dengan arahan Bupati dalam rapat beberapa pekan lalu diruang rapat kantor Bupati, mengingat kegiatan seperti ini beberapa tahun belakagan ini sempat fakum tidak ada dilaksanakan kompoi pawai takbir keliling maka tahun ini kita buat, ucapnya.

“Kegiatan pawai kompoi ini tidak kita perlombakan hannya untuk meriahkan hari kemenangan saja para pesertanya pun bebas dari ormas mana saja boleh yangbl penting tertib”, tutrnya.

Ribuan kendaraan yang memadati jalan poros disekitaran arena jalur kompoi pawaibtakbir yang di lewati, terliha beberapa personil TNI, Polri, Dishub dan Satpol pp turut mengamankan jalannya pawai kompoi tersebut. (Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close