Lifestyle

Rekomendasi 8 Celana Kasual yang Nyaman Dipakai Sehari-Hari

Lihatkepri.com, Bisnis – Celana kasual adalah jenis celana yang banyak disukai masyarakat, khususnya para remaja dan pemuda inovatif.

Celana Kasual

Ini merupakan jenis celana yang sangat cocok dipakai di kegiatan sehari-hari. Dalam keseharian, hal yang kasual memang sangat nyaman untuk dikenakan setiap hari.

Selain nyaman dipakai, produk kasual apalagi celana kasual sangat menyenangkan saat dilihat. Nah buat anda yang senang memakai celana kasual, berikut ini ada rekomendasi celana kasual. Tidak hanya motif dan modelnya yang menarik, tetapi harganya juga menarik.

  1. Idref Sunnah Sirwal 7/8 Tactical Cargo
    Suka celana cargo? Dapatkan celana cargo kasual dengan kualitas premium dari Idref. Celana cargo kasual Idref Sunnah Sirwal ukuran 7/8 didesain trendi yang dilengkapi dengan elastic waistband dan dua saku samping. Celana kasual keren ini terbuat dari bahan ribstop yang nyaman dipakai.
  1. AMOTSYAMSURIMUDA Star Wars Patch D-O Inspired Cargo Pants
    Ingin celana cargo dengan desain sporty? Kalau begitu, cobalah AMOTSYAMSURIMUDA Star Wars Patch D-O Inspired Cargo Pants. Celana Panjang Pria ini sangat pas dan nyaman untuk olahraga dan bersantai. Ini adalah celana panjang pria Multicolor. Celana pria cargo pants ini berbahan polyester yang didesain trendi dan dilengkapi dengan belt loop dan side pocket yang nyaman pada saat dipakai.
  1. Idref celana pendek pria
    Celana kasual tidak melulu panjang. Ada banyak celana kasual pendek pria. Salah satu celana rekomendasi buat anda seperti celana pendek pria Idref. Short pants yang berbahan despo ini nyaman dan trendi. Dua saku sampingnya didesain trendi dan nyaman untuk menyimpan barang-barang kecil yang anda bawa.
  1. Gemah Sumilir Celana Chinos pria
    Ini adalah celana chinos kasual yang sangat direkomendasikan. Desainnya keren dan menarik. Ada berbagai macam varian warna dan ukuran. Celana keren ini terbuat dari bahan katun non-stretch. Bahan ini memiliki tingkat kekuatan yang lebih kuat dibandingkan katun. Kemudian, ada karet pada bagian pinggang yangmana dapat menambah kenyamanan untuk pemakaian sehari-hari.
  1. EMS celana panjang chino
    EMS celana panjang chino warna hitam bisa jadi pilihan yang tepat buat mendampingi aktivitas santai anda sehari-hari. Celana ini punya bakal kelebihan, di antaranya bahan adem, nyaman dipakai dan modis. Pokoknya anda bisa nyaman memakai celana ini ketika hangout. Celana slimfit ini bakal menarik untuk dipakai.
  1. Celana panjang pria Kenichi
    Ketika anda mengenakan celana panjang pria Kenichi warna putih, penampilan anda akan tampak elegan dan memukau. Terlebih lagi jika anda memakai atasan berwarna putih juga. Ini adalah celana limited edition dari bahan linen. Warnanya bagus dan nyaman dipakai di berbagai aktivitas sehari-hari.
  1. GRAZZI Chino pria panjang
    GRAZZI Chino Celana Panjang Pria ini adalaha long pants yang nyaman dipakai di banyak aktivitas. Celana chino ini berbahan canvas twill suede yangmana didesain secara stylish dalam model slimfit. Celana ini punya fitur side and back pocket dan detail belt loop. Bahan celana ini sudah melalui proses Washing standar loh. Oleh karena itu, kain celana ini tidak mudah berbulu dan warna tidak mudah luntur dalam jangka waktu yang lama.
  1. Blackhawk tactical celana panjang cargo
    Blackhawk Tactical Celana Panjang Cargo warna hitam punya kualitas yang sangat baik. Ada beragam fitur yang bisa anda temukan dari long cargo pants yang didesain trendi ini. Pada celana ini, anda akan menemukan front zipper & button opening, 2 front pockets, detail belt loop dan 2 side zipper pockets.

Demikian itu adalah 8 rekomendasi celana kasual dari berbagai model yang nyaman dipakai di berbagai aktivitas sehari-hari.

Tags
Show More
Kepriwebsite

2 Comments

  1. Hello just wanted to give you a brief heads up and let you know a few of the images aren’t loading properly. I’m not sure why but I think its a linking issue. I’ve tried it in two different browsers and both show the same outcome.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close