Natuna

Pasangan Cen Sui Lan – Jarmin Sidik Resmi Daftar ke KPU Natuna

NATUNA – Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Cen Sui Lan-Jarmin Sidik (Cermin) menggelar deklarasi di kediaman Jarmin Sidik, di Jalan Sudirman, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (29/8/2024) sebelum menuju kantor KPU Natuna untuk mendaftar.

Deklarasi Cen Sui Lan – Jarmin Sidik ini diikuti lima partai politik, partai pengusung dan pendukung, yaitu partai Golkar, Gerindra, PAN, Gelora dan PKB.serta dihadiri ratusan simpatisan paslon Cen Sui Lan-Jarmin, baik dari pendukung, tokoh masyarakat, dan jajaran partai politik pengusung.

Pasangan Cen Sui Lan - Jarmin Sidik Resmi Daftar ke KPU Natuna
Pasangan Cen Sui Lan – Jarmin Sidik Resmi Daftar ke KPU Natuna

Dimana tenda besar yang diperuntukkan kegiatan tersebut penuh dan bahkan tidak muat. Sehingga sejumlah simpatisan harus berteduh di bawah pepohonan di area kediaman calin Wakil Bupati Natuna itu.

Beberapa tokoh penting turut hadir dalam acara ini, termasuk Daeng Rusnadi, mantan Bupati Natuna, serta tokoh masyarakat dan agama.

Acara dimulai dengan pembacaan suluk, sebuah tradisi budaya khas Melayu yang bermakna hari yang diusungkan. Calon Bupati (Cabup) Cen Sui Lan, yang tampil dalam balutan pakaian adat Melayu, memohon doa dan dukungan agar semua langkah yang diambil mendapatkan ridho dan kemudahan dari Allah SWT.

“Kedepan, mari bersama-sama kita berdoa agar pasangan Cermin diberi amanah untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna mendatang,” kata Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan berharap, jika terpilih, pasangan Cermin akan mampu membawa perubahan positif dan menjadikan Natuna lebih baik dari sebelumnya.

“Deklarasi ini adalah langkah awal kami untuk mendaftar ke KPU Natuna, semoga semua pendukung dapat terus mendampingi hingga tanggal 27 November 2024,” tambahnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Jarmin Sidik menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua simpatisan, tim pemenangan, dan perwakilan partai politik pengusung yang hadir.

“Mudah-mudahan jika kami diberi amanah, kami akan berupaya membuat Natuna menjadi lebih baik,” ucap Jarmin.

Acara deklarasi kemudian dilanjutkan dengan prosesi tepung tawar yang dilakukan oleh Lembaga Adat Melayu (LAM), didampingi oleh Ketua dan Sekretaris dari lima partai politik pengusung.

Prosesi ini menjadi simbol harapan agar perjalanan politik pasangan Cermin diberkati dan diberi kemudahan dalam setiap langkahnya menuju Pemilukada Natuna 2024. (Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

2 Comments

  1. you are in reality a good webmaster The website loading velocity is amazing It sort of feels that youre doing any distinctive trick Also The contents are masterwork you have done a fantastic job in this topic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close