Batam

Pilwako Batam 2024, Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra Dapat Dukungan Emak-Emak

BATAM – Masyarakat Kota Batam semakin bersiap menyambut pemilihan kepala daerah Kota Batam pada 27 November 2024 untuk memilih kandidat terbaiknya memimpin Kota Batam selama lima tahun kedepan. Ir Anang Adhan yang merupakan nggota DPRD Kota Batam terpilih 2024-2029 dari Partai Gerindra, terus berjibaku untuk memperkenalkan Li Claudia Chandra sebagai calon Wakil Walikota Batam 2024.

Didampingi oleh Ir. Anang Adhan dan para tokoh dari partai Gerindra Kota Batam, LI Claudia Chandra, Selasa sore (16/07) bertemu ramah dengan warga yang bermukim di Perumahan Maitri Garden 1, dan Perumahan Buana Vista Indah 1, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.

Dihadapan warga yang didominasi oleh kaum emak-emak tersebut, Claudia Chandra memperkenalkan diri sebagai putri daerah asli Dabo Singkep Lingga, yang siap mengabdi untuk membangun Kota Batam

“Saya ceritanya pulang kampung nih, ibu-ibu. Saya punya pengalaman memimpin Kota Tangerang Selatan dan saatnya saya mengabdikan diri untuk berada di Kepulauan Riau, khususnya Batam agar maju kotanya, sejahtera warganya,” ucap Li Claudia Chandra.

Ir. Anang Adhan mengatakan bahwa warga disini adalah para kelompok relawan sahabat Anang Adhan, yang pada pemilihan calon legislatif beberapa waktu lalu mendukung Ir. Anang Adhan, kini ia datang kembali bertemu warga untuk berterima kasih kepada warga, sekaligus memperkenalkan Li Claudia Chandra sebagai calon Wakil Walikota Batam yang akan berpasangan dengan Amsakar Achmad sebagai Calon Walikota Batam.

“Saya berharap ibu-ibu disini juga memilih Li Claudia Chandra, sebagaimana warga disini memilih saya beberapa waktu lalu, kini saatnya kita bekerja sama untuk hidup lebih sejahtera lagi, untuk Batam yang lebih maju lagi,” ujar Ir. Anang Adhan.

Dalan kesempatan tersebut, Warga juga berkesempatan untuk menyampaikan aspirasi secara langsung kepada Li Claudia Chandra, semisal ketersediaan air bersih yang terbatas, kenaikan harga sembako, biaya pendidikan dan lainnya.

Diakhir sesi ramah tamah warga sepakat dan mendeklarasikan dukunganya untuk pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra sebagai Walikota dan Wakil Walikota Batam 2024.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close