Batam

MW KAHMI Kepri Gelar Nonton Bareng Film Lafran di Tanjungpinang dan Batam

TANJUNGPINANG – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Provinsi Kepulauan Riau mengadakan Nonton Bareng Film Lafran di Kota Tanjungpinang dan Kota Batam, Kamis (20 Juni 2024).

Lafran Pane melihat perjuangan mahasiswa Islam harus diwadahi. Ia dirikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tahun 1947. Selain itu, Lafran ingin mahasiswa melek Islam, bisa bergerak secara independent, tidak berafiliasi pada partai politik. Dan yang terpenting punya kepedulian terhadap umat dan bangsa demi tegaknya Indonesia.

Lokasi Nonton bareng film Lafran (Pendiri HMI) dilakukan di Kota Tanjungpinang tepatnya di TCC XXI Tanjungpinang Mall Tanjungpinang LT. 1 dan Studio XXI Batam Nagoya Mall LT. 2.

Film Pendiri HMI ini, menurut Ketua Umum MW KAHMI Kepri, Dr Suryadi sudah dinanti-nanti seluruh Kader HMI dan Alumni HMI di seluruh Indonesia.

“Film Lafran sudah lama Kami tunggu, Alhamdulillah sudah mulai ditanyangkan di Bioskop Tanjungpinang dan Batam maka dari itu kami adakan nonton bareng,” ujarnya

Sosok Lafran Pane sangat menginspirasi, dikarenakan memiliki pendirian teguh, dan komitmen kebangsaan serta keislaman seperti yang tersebar di trailer film tersebut “Saya, Lilahi Ta’ala untuk Indonesia”

“Untuk Nonton Bareng MW Kahmi dan MW Forhati menyediakan tiket nonton gratis untuk 120 orang. Untuk hari ini khusus Tanjungpinang ada 2 sesi yakni Siang jam 12.55 Wib dan Malam jam 20.35 Wib, sedangkan untuk Batam sisi malam jam 20.45 Wib,” ujarnya

Nonton Bareng Film Lafran
Nonton Bareng Film Lafran
Tags
Show More
Kepriwebsite

One Comment

  1. hiI like your writing so much share we be in contact more approximately your article on AOL I need a specialist in this area to resolve my problem Maybe that is you Looking ahead to see you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close