Tanjungpinang

Hendro Priyono Resmi Ketuai IKA Teknik Elektro Umrah Periode 2024-2026

TANJUNGPINANG – Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah) Tanjungpinang melalui Surat Keputusan Dekan Fakultas Teknik dan Teknologi Kemaritiman telah resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Susunan Struktur Pengurusan Ikatan Alumni (IKA) Teknik Elektro Umrah Periode 2024 – 2026, tertanggal 11/01/24.

Adapun nama-nama sebagai pengurus tersebut sebagai berikut, Ketua (Hendro Priyono S.T), (Wakil Ketua Muhammad Nor Ari Badilah S.T), Sekretaris Umum (Asyura S.T), Bendahara (Rudi Septian S.T), dan segenap jajaran pengurus.

”Terimakasih kepada semua pihak dan tentunya atas kepercayaan Dekan Fakultas Teknik dan Teknologi Kemaritiman Umrah serta keluarga besar Program Studi Teknik Elektro Umrah, yang mana telah mempercayakan saya dan kawan-kawan sebagai pengurus IKA Teknik Elektro Umrah,” ujar Hendro Priyono, S.T.

Untuk kedepannya, Hendro Priyono S.T berharap Organisasi ini dapat menjadi wadah silahturahmi, komunikasi dan penghubung seluruh alumni Teknik Elektro Umrah khususnya dan seluruh alumni Umrah pada umumnya.

“Tentunya dukungan dari IKA Prodi Umrah yang telah ada serta seluruh elemen yang ada di Umrah sangat kami harapkan untuk kemajuan pendidikan di kampus Umrah yang kita banggakan,” ujarnya.

Dekan Fakultas Teknik Ir. Sapta Nugraha, S.T., M. Eng menyampaikan pesan dan harapannya terkait pengurus IKA Teknik Elektro Umrah yang baru saja terpilih.

Semoga dengan kepengurusan IKA Teknik Elektro yang baru ini, Ir. Sapta Nugraha, S.T., M. Eng berharap bisa menjembatani hubungan yang lebih erat antara alumni dengan Prodi Teknik Elektro beserta mahasiswa Teknik Elektro.

“IKA Teknik Elektro merupakan mitra kolaborasi untuk meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dalam banyak hal terutama akses informasi lulusan teknik elektro yang baru di dunia industri dan usaha,” ujarnya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close