Pendidikan

Agung-Arpan Lolos Verifikasi Berkas Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa UMRAH

TANJUNGPINANG – Komisi Pemilihan Raya Universitas Maritim Raja Ali Haji (KPR UMRAH) umumkan hasil verifikasi berkas bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji tahun 2023, pada 24 Desember 2023.

Pengumuman hasil verifikasi tersebut tertuang dalam Nomor: 018/PAN-PEL/KPR-UMRAH/XII/2023 berbunyi Berdasarkan hasil verifikasi berkas Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji, dengan ini mengumumkan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji yang lolos tahap verifikasi adalah sebagai berikut:

Calon Presiden Mahasiswa:

Nama : Harry Agung Gultom
NIM : 190254242025

Calon Wakil Presiden Mahasiswa:

Nama : Arpan Syarif
NIM : 2103020009

Ketua Tim pemenangan Agung-Arpan mengatakan dalam momentum ini dia berharap dapat memicu perhatian masyarakat UMRAH juga menghidupkan lagi intensi mahasiswa menjadi lebih baik kedepannya.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada paslon Agung-Arpan sudah lolos tahap verifikasi bakal calon presma dan wapresma umrah. Agar dapat mempersiapkan untuk mengikuti proses tahapan selanjutnya yang mana sudah terjadwal oleh KPR-U” Tutup Januarman.

Untuk diketahui bersama, pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa yang mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Raya sebanyak Dua pasangan bakal calon

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close