Tanjungpinang

KAHFI BBC Motivator School di Kepulauan Riau Gelar Wisuda Ke 2 Untuk 21 Mahasiswa

TANJUNGPINANG – Kahfi BBC Motivator School di Kepulauan Riau, melaksanakan prosesi wisuda untuk 21 wisudawan dan wisudawati, yang sebelumnya telah dinyatakan lulus dalam serangkaian ujian. Acara digelar di ruangan Aula Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang, pada sabtu (11/11/23).

Suasana wisuda digelar hikmat dan penuh haru, sebab selama 3 tahun belajar di Kahfi BBC Motivator School, kini para mahasiswa berhak mendapat gelar Motivator CPSM (Certified Public Speaking Mastery).

KAHFI BBC Motivator School di Kepulauan Riau Gelar Wisuda Ke 2
KAHFI BBC Motivator School di Kepulauan Riau Gelar Wisuda Ke 2

Untuk diketahui, bahwa Kahfi BBC (Bina Bagus Cendekia) Motivator School, merupakan sekolah mativator pertama di Indonesia yang didirikan oleh Dr. H. Tubagus Wahyudi sejak 2003, bukan hanya belajar terkait seni berbicara didepan khalayak ramai (Public Speaking) namun disini, setiap mahasiswa diajarkan untuk mengenal diri dan memahami ilmu kehidupan yang berpedoman pada Al Qur’an dan As-Sunnah, agar senantiasa berusaha menjadi insan yang kaffah.

Hingga saat ini, sekolah yang berpusat di Jakarta tersebut telah mewisuda lebih dari seribu alumni dan memiliki enam cabang di Indonesia yakni Kota Makassar, Pare (Kediri), Kota Tanjung Pinang, Kota Batam, Kota Banjarmasin, dan Kota Banjarbaru.

Sedangkan untuk di Kepulauan Riau sendiri, yakni Batam dan Tanjungpinang telah melaksanakan wisuda untuk kedua kalinya, dan di Batam nantinya akan dibuka kembali penerimaan mahasiswa baru untuk Angkatan selanjutnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada para alumni dari Kahfi BBC Motivator School di Kepulauan Riau, semoga dapat menerapkan ilmu yang telah dipelajari dapat bermanfaat untuk Masyarakat, dapat menjaga almamater kampus untuk senantiasa menjadi yang terbaik pada masing-masing profesi, kini saatnya eksistensi kampus Kahfi BBC Motivator School di Batam dan Tanjungpinang, berada ditangan para alumni sekalian.” Ucap Dr. H. Tubagus Wahyudi yang merupakan motivator nasional tersebut.

Om Bagus, demikian sapaan akrabnya, juga menuturkan bahwa para alumni yang nantinya terpilih akan mengikuti TOT (Training of Trainer) untuk Bersiap menjadi pemangku ajar atau dosen di kampus Kahfi BBC Motivator School khususnya cabang Kota Batam, maka dengan demikian estafet ilmu Kahfi BBC Motivator School dapat terus dilanjutnya pada generasi berikutnya.

Para alumni telah melalui proses belajar baik luring maupun daring, yang sempat terkendala semasa Covid-19 silam, sertifikat yang diterima wisudawan sebagai tanda mereka telah mampu menguasai ilmu, Sub Concious Mind, Mindset dan Psycho Fundamental, serta Persuasive Public Speaking. (zL)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close