Tanjungpinang

IKAHIMATIKA Wilayah 1 Serahkan SK Tuan Rumah MUSWIL, 6 Provinsi Wilayah Hukum Akan Hadir di UMRAH KEPRI!

TANJUNGPINANG – Ikatan Himpunan Mahasiswa Matematika (IKAHIMATIKA) Indonesia Wilayah 1 secara resmi serahkan SK Tuan Rumah MUSWIL ke-6 kepada HIMATIKA UMRAH. Pada selasa, (18/07/2023).

Sekretaris Wilayah, Muhamad Ade Reski serahkan SK Tuan Rumah Muswil.

Penyerahan SK tersebut melalui Sekretaris Wilayah Muhamad Ade Reski kepada HIMATIKA UMRAH berlangsung di gedung FKIP UMRAH Kepulauan Riau.

“Hari ini kami menyerah SK Tuan Rumah Musyawarah Wilayah yang insyaallah akan digelar Desember mendatang kepada kawan-kawan dihimpunan HIMATIKA UMRAH yang nantinya sebagai penyelenggara” Ujar Ade Reski selaku Sekwil.

Sementara itu Koordinator Wilayah, Ade Juwita Harahap ketika dikonfirmasi menuturkan Alhamdulillahirobbil’alamin akhirnya SK telah diterima himpunan yang akan menjadi tuan rumah.

“Banyak harapan dalam pelaksanaan muswil nantinya dapat berjalan dengan lancar sebagaimana yang kita harapkan bersama”.

Muswil merupakan agenda terbesar di wilayah yang nantinya menjadi agenda dalam pemilihan koordinator wilayah periode selanjutnya.
Untuk itu segala persiapan menuju muswil nanti nya benar-benar hal yg harus disiapkan dari jauh-jauh hari.

“Kehadiran dari seluruh himpunan dari Aceh, sumut, sumbar, riau, jambi, dan kepulauan riau sangat dinantikan di agenda besar wilayah ini” Ujar Ade Juwita Harahap

Hal yang menjadi evaluasi dan proyeksi untuk kemajuan wilayah kedepan perlu kita musyawarahkan. Inshaa Allah kegiatan ini bisa berjalan lancar dengan terus menjaga komunikasi di antara kita.

Jaya! Selalu! Merdeka!

Untuk diketahui bersama pelaksanaan Muswil di Universitas Maritim Raja Ali Haji ini nantinya akan di ikuti kurang lebih 50 Himpunan Mahasiswa Matematika di wilayah 1 yang tersebar dari 6 Provinsi diantaranya Aceh, Sumut, Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri.

Universitas Maritim Raja Ali Haji sebagai Tuan Rumah Muwsil ke-6 IKAHIMATIKA Indonesia Wilayah 1.
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close