Tanjungpinang

Bandara Raja Haji Fisabilillah Gelar Penyembelihan Langsung Hewan Qurban Pada Idul Adha 1444 H

Angkasa Pura 2 Berkurban sebanyak 2 ekor sapi

TANJUNGPINANG – PT. Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Raja Haji Fisabilillah menggelar penyembelihan Qurban di Masjid Nurul A’la (Masjid Bandara RHF) yang dilaksanakan pada Kamis (29/6/2023).

Executive General Manager PT. Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Raja Haji Fisabillah, Muhammad Faisal mengatakan ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang rutin setiap tahunnya dimana penyembelihan qurban dilakukan secara langsung bersama karyawan Bandara RHF dan warga sekitar.

“Alhamdulillah tahun ini kita, berkurban sebanyak 2 ekor sapi dan diprioritaskan untuk masyarakat sekitar sebanyak 200 paket daging kurban” tambahnya.

Detik-detik penyembelihan hewan kurban bersama EGM dan warga sekitar
Detik-detik penyembelihan hewan kurban bersama EGM dan warga sekitar

Faisal berpesan semoga semuanya dapat merasakan indahnya Hari Raya Idul Adha 1444 H bersama keluarga serta hewan kurban dapat membantu dan disalurkan ke penerima manfaat.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa menjadi ibadah sesuai ajaran Nabi Ibrahim A.S dan Nabi Ismail AS untuk memberikan keberkahan bagi semuanya. Intinya saya berharap kedepannya terus berkontribusi bagi masyarakat sekitarnya,” ucapnya.

Editor : Cahya Sumirat
Penulis : Kafabihi

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close