Natuna

Bupati Natuna Wan Siswandi Teken MOU dengan Polteknaker di Jakarta

NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Politeknik Ketenagakerjaan (Polteknaker) di Jakarta, Senin, 29 Mei 2023.

Dalam kesepakatan kerjasama tersebut, tiga orang anak Natuna mendapatkan kuliah gratis di Politeknik Ketenagakerjaan di Jakarta.

Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan, bahwa Pemerintah Daerah terus berupaya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui kuliah gratis diberbagai universitas dan politeknik yang ada lembaga dan Kementerian dengan harapan agar SDM anak-anak Natuna lebih baik.

“Jadi dengan begitu Natuna kedepan baik secara Infrastruktur maupun SDMnya sudah lebih baik dan siap bersaing,” kata Siswandi.

Ia juga berharap dengan banyaknya putra-putri Natuna mendapat kuliah gratis, agar tidak ketinggalan dan memanfaatkan kesempatan untuk belajar dengan sebaik-baiknya.

“Hari ini kita jajaki kerjasama ini agar anak-anak kita berkuliah disini, alhamdulilah atas ijin dan kuasa allah dan doa semuanya 3 orang adek – adek dari Natuna gratis kuliah di sini,” jelasnya.

Siswandi juga menitipkan anak-anak Natuna yang akan berkuliah di Politeknik Ketenagakerjaan kepada para Dosen.

“Kami titip, dan kepada adek-adek disini agar bisa menerima saudara dari Natuna yang akan berkuliah disini,” tuturnya.

Polteknaker merupakan perguruan tinggi non kedinasan di bawah Kemnaker yang membuka kesempatan bagi para calon mahasiswa untuk memilih program studi sesuai minat. Yaitu Diploma IV Relasi Industri (RI), Diploma IV Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), dan Diploma III Manajemen Sumber Daya Manusia (Mhd. Ami ).

Tags
Show More
Kepriwebsite Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close