Natuna

Danlanud Raden Sadjad Ajak Anggota Gowes dan Jalan Santai Bersama

NATUNA – Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh agar selalu fit dan sehat, Komandan Lanud Raden Sadjad(Danlanud RSA) Ranai Natuna, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., dan Ketua PIA Ardhya Garini(AG) Cabang 17/D.I Lanud RSA, Ny. Novi Jajang Setiawan mengajak anggota gowes dan jalan santai bersama, Sabtu(20/5/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Danlanud RSA di sela-sela rutinitas dan kesibukannya sebagai penjaga langit di daerah perbatasan NKRI ujung utara Indonesia. Start dari Lanud RSA dan finish di Pantai Tanjung Teluk Selahan, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna dengan jarak tempuh 15 KM.

“Berolahraga dengan rutin, salah satunya bersepeda dan jalan santai merupakan investasi kesehatan bagi kita semua untuk masa depan dihari tua,” ujar Danlanud RSA.

Untuk itu, tambah Danlanud, berolahraga jangan menjadi beban bahkan malas untuk bangun pagi. “Nikmati dan happy, Insyaallah stamina tubuh kita semakin sehat dan kuat,” ujarnya.

Selain berolahraga, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kebersamaan serta kekompakan antar personel Lanud RSA dan Insub, sekaligus mempromosikan wisata alam Pantai Natuna.

Setibanya di finish, seluruh anggota beristirahat sambil menikmati suasana indahnya pantai Natuna serta menyantap sarapan pagi yang sudah disiapkan oleh Seksi Yanpers Lanud RSA. Acara dilanjutkan hiburan dan senam gembira dengan latar pantai dan Pulau Senua.

Turut serta dalam olahraga gowes dan jalan sehat Kali ini antara lain Para Kepala Dinas Lanud RSA, Dandenhanud 477 Kopasgat, Danskadron Udara 52, Para Pejabat, Seluruh Perwira Lanud RSA dan Ketua PIA Ranting Denhanud 477, Ketua PIA Ranting Skadron Udara 52 dan Ibu-ibu Pengurus PIA AG Cab.17/D.I Lanud RSA.
(Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close