Jakarta

Dua Peran Masjid Untuk Kemajuan Umat, KH Maruf Amin: Dakwah dan Ekonomi

JAKARTA – Wakil Presiden RI KH Maruf Amin ditengah kesibukan beliau untuk berkhidmat bagi masa depan umat dan bangsa, menyempatkan silaturrahim dengan Dewan Pembina dan Pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jumat, 7 April 2023.

Hadir dalam pertemuan Dewan Pembina MASK Chairul Tanjung & Fuad Bawazier, Dewan Pengurus Ketua Setyanto P. Santosa Sekretaris Ahmad Huraera Nurhani, Wakil Bendahara Arief Rosyid Hasan. Hadir mendampingi Wapres, Jubir Masduki Baidlowi dan Prof Masykuri Abdillah.

Dalam pertemuan tersebut, pengurus masjid melaporkan berbagai kegiatan yang dilakukan mulai dari mendokumentasikan perjalanan 50 tahun Masjid dengan Buku “Menyalakan Pelita Membagi Cahaya”, membangun fasilitas difabel (jalan dan lift), International Muallaf Center, digitalisasi aset dakwah hingga program ekonomi masjid.

Wapres KH Maruf Amin menyambut baik berbagai upaya Pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa tersebut. Beliau menekankan dua hal agar Masjid optimal mendorong kemajuan umat yakni Dakwah dan Ekonomi, sejalan dengan program yang telah disampaikan pengurus Masjid.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close