Teknologi

7 Blender Paling Banyak Dipilih Ibu Rumah Tangga

TEKNOLOGI – Blender merupakan peralatan dapur yang sering digunakan untuk kegiatan memasak agar lebih praktis. Alat ini memiliki fungsi untuk menghaluskan bahan makanan dengan lebih baik dan cepat. Tersedia berbagai seri atau tipe dari blender sesuai dengan kapasitasnya, mulai dari blender tangan manual dan elektrik.

Berikut ini adalah beberapa blender yang sering dipilih para ibu rumah tangga untuk keperluan dapur mereka.

  1. Viera Press Chopper Manual
    Blender tangan ini dirancang untuk memudahkan memotong sayuran atau rempah-rempah menjadi ukuran kecil dengan cepat dan mudah. Dengan dimensi diameter 9 cm dan tinggi 22 cm, alat ini mudah untuk disimpan di dapur Anda.Cara penggunaanya cukup mudah dengan memasukkan potongan sayuran atau rempah-rempah agar dapat muat di dalam chopper. Pegang dasar chopper dengan satu tangan dan gunakan tangan yang lain untuk menekan penutupnya. Lanjutkan menekan penutupnya sampai sayuran atau rempah-rempah terpotong dengan ukuran yang diinginkan.
  2. Speedy Chopper 215B
    Alat ini sangat cocok untuk melengkapi perlengkapan dapur Anda sehingga tidak perlu repot lagi ketika menumbuk bawang, memotong sayuran, mencincang daging dll. Alat ini memakai sistem manual sehingga menghemat listrik.Dilengkapi dengan pisau yang tajam sehingga sangat mudah mencincang daging dan sayuran tanpa memerlukan lagi menggunakan pisau. Bagian pisau cincang terbuat dari bahan stainless steel sehinga awet dan tidak berkarat saat digunakan dalam jangka waktu lama serta blender manual ini sangat mudah untuk dibersihkan setelah pemakaian.
  3. Samono SW-L3
    Blender manual penghalus bumbu ini sangat cocok digunakan untuk menghaluskan bawang putih, sayuran, buah-buahan, daging, dan bahan makanan lainnya. Dengan bentuk bulat menjadikan alat pencincang ini nyaman digenggam dan menghemat tenaga saat digunakan.Dilengkapi dengan tali nilon berbahan tebal, tidak mudah putus meskipun digunakan berulang kali. Blender ini memiliki kapasitas 0.2 L dan berat 0.15 kg sehingga mudah dibawa kemana saja.
  4. LANS Oasismall Blender
    Blender multifungsi ini dilengkapi dengan baterai isi ulang sebesar 2000mAh yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan blender di mana saja tanpa harus terhubung ke stopkontak.Cara penggunaannya mudah cukup tekan tombol di bagian bawah mesin dua kali untuk menghidupkannya. Ukurannya yang ringkas dari LANS Oasismall Blender membuatnya mudah dibawa dan digunakan saat bepergian, baik itu di rumah, kantor, atau saat berlibur.
  5. Nutribullet Go Torquoise
    Nutribullet Go merupakan juicer portable yang bisa dipakai dimana saja. Dengan menggunakan daya baterai yang tahan sampai 3 jam, juicer ini mampu memblender dan menghancurkan buah serta sayur dengan cepat dan efektif.Blender ini dapat mengekstraksi buah dan sayur dengan kapasitas 385 ml serta dilengkapi dengan teknologi Quick Clean yang memudahkan Anda membersihkan wadah cangkir hanya dengan 1 menit.

    Dilengkapi juga dengan badan cangkir yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi tanpa BPA. Cara penggunaa blender ini sangat mudah, cukup menekan tombol power berwarna putih yang ada dibagian bawah.

  6. Philips HR-2115
    Blender Philips ini memiliki 5 tombol kecepatan dan 1 tombol pulse yang dapat Anda pilih atau di sesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Panel sentuhnya yang cukup lembut saat di tekan pun di rancang agar mudah untuk di bersihkan.Dengan daya sebesar 600W, blender Philips ini cukup mudah untuk menghaluskan dan mencapur seperti batu es, buah, bumbu dapur bahkan kacang-kacangan sekalipun. Apalagi di lengkapi dengan pisau bergerigi yang cukup tajam dan awet membuatnya lebih cepat dan efektif. Philips menghadirkan tabung plastik yang cukup kuat dengan kapasitas 2 Liter.
  7. Cosmos Blenz CB-802
    Blender ini dilengkapi dengan pisau tajam anti karat serta tidak mudah patah sehingga dapat menghancurkan berbagai jenis bahan masakan.Dengan daya 250 Watt, blender ini dilengkapi teknologi Blenz yang bisa ngeblend sendiri juga bisa berhenti sendiri. Kapasitas Gobletnya hingga 1,2 Liter.
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close