Tanjungpinang

Bahas Pemilu 2024, SKM Tanjungpinang Gelar Webinar Series

TANJUNGPINANG – Sekolah Kita Menulis (SKM) Cabang Tanjungpinang menggerlar Webinar Series dengan tema “Media, Politik dan Pemilu 2024”.

Webinar Series tersebut digelar secara daring via Google Meet, pada Selasa (14/03/2023) dengan menghadirkan Priyo Handoko, S.AP., M.A selaku Kadiv Perencanaan, Data, dan Informasi KPU Provinsi Kepulauan Riau, dan Robby Patria, M.Pd., P.hD (c) selaku Direktur Perwakilan Publik Trust Institute, serta Muh. Arifin, S.E selaku Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Periode 2021-2023.

Muhammad Faiz mengatakan bahwa Webinar Series tersebut merupakan program mingguan rutin SKM Tanjungpinang.

“Sebagai Organinasi Sosio Preneur maka kami juga melihat fenomena-fenomena apa yang lagi trending saat ini untuk menyesuaikan kebutuhan publik, maka diagendakanlah program tersebut,” ujar Muhammad Faiz selaku Pimpinan SKM Tanjungpinang.

Selain itu, Muhammad Faiz mengatakan bahwa harus menangkap peluang besar di tahun politik ini agar terus bergerak mencerdaskan kehidupan bangsa, literasi harus tetap digiatkan kepada masyarkaat dengan cara apapun.

“Peluang selalu ada bagi organisasi yang selalu ingin tampil beda, maka dari itu kita ciptakan ruang publik,” ujarnya.

Untuk itu, Webinar Series ini juga berkolaborasi dengan Media Lokal di Kepulauan Riau yakni Pro Kepri, Pijar Kepri dan Lihat Kepri.

SKM Tanjungpinang Gelar Webinar Series
SKM Tanjungpinang Gelar Webinar Series
Tags
Show More
Kepriwebsite

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close