Batam

Aliansi Sasak Lombok Indonesia Dukung Penuh Program Wali Kota Batam

BATAM – Muhammad Rudi mendapat apresiasi dari Aliansi Sasak Lombok Indonesia (ASLI) Kota Batam terkiat Program pembangunan yang selama ini digagas oleh Wali Kota Batam.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD ASLI Kota Batam, Sahabul Mahad saat acara pelantikan pengurus DPD ASLI Kota Batam, Minggu (19/2/2023).

Sahabul juga mengatakan bahwa program pembangunan infrastruktur yang saat ini terus dikerjakan Pemko Batam, memberkan dampak yang positif bagi masyarakat Kota Batam.

“Karena itu, khusus kepada kami organisasi Sasak akan tetap mendukung penuh program Pak Wali Kota Batam (Muhammad Rudi),” ujarnya.

Wali Kota Batam Muhamad Rudi berpesan kepada pengurus DPD ASLI Kota Batam yang baru dilantik untuk dapat menjalankan tugas sebagaimana visi dan misi organisasi.

Nantinya dapat saling perduli saling membantu anggota-anggotanya. Dengan demikian tentunya akan dapat membantu Pemko Batam dalam mensejahterakan masyarakatnya.

“ASLI adalah bagian dari masyarakat Batam, suku atau agama apapun harus bersatu,” ujarnya,

Rudi juga berpesan agar semua paguyuban-paguyuban yang ada di Kota Batam, baik itu suku, agama, asal daerah dapat bersatu padu dan saling menjaga kekompakan.

“Kalau seluruh paguyuban bersatu, tentu pembangunan Kota Batam akan semakin cepat,” katanya (Diskominfo Batam)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close