Natuna

Bupati Natuna Resmi Lantik dan Kukuhkan Pejabat Fungsional Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab

NATUNA – Bupati Natuna Wan Siswandi secara resmi melantik dan mengukuhkan pejabat fungsional, administrator, pengawas di Pemerintahan Kabupaten Natuna, bertempat di Gedung Wanita, 27/12/2022.

Dalam arahannya Bupati Natuna menyampaikan bahwa pegawai yang hari ini telah resmi dilantik dan disumpah dalam jabatan fungsional, administrator, dan pengawas, dituntut untuk menjadi Abdi Negara yang taat dan patuh terhadap UUD 1945 serta norma-norma Pancasila.

“Saudara berkewajiban menjaga etika moral, mempunyai kecakapan dan etos kerja yang baik sehingga menghasilkan prestasi yang baik sebagai SDM yang berkualitas dan berintegrasi, khususnya di lingkungan pemerintahan Kabupaten Natuna “. Ujarnya

Selain itu Wan Siswandi juga menyampaikan pesan kepada para pejabat yang di lantik untuk selalu mengembangkan kinerja di setiap institusi.

“Teruslah mengembangkan diri sehingga kinerja Saudara-Saudara semua dapat memberikan kontribusi optimal pada institusi masing-masing”. Pesannya

Diakhir Sambutannya Wan Siswandi mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah di lantik.

“Kami ucapkan selamat kepada para pegawai yang dilantik ke jabatan barunya. Semoga kita semua dapat menjadi ASN yang bangga melayani bangsa, bangga melayani masyarakat, serta bekerja menjalankan kewajiban sesuai dengan nilai dasar berakhlak”, Tutupnya.

(Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close