Natuna

Asisten ll Secara Resmi Kukuhkan Pengurus DPC IWAPI Kabupaten Natuna Periode 2022-2027

NATUNA – Pemerintah Kabupaten Natuna dalam hal ini wakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian Sekretariat Daerah Natuna, Basri mengukuhkan Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC-IWAPI) Kabupaten Natuna, periode 2022-2027, bertempat Gedung Serindit Ranai, 25/11/2022.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Kepulauan Riau, Perwakilan Kemenag Ranai, Ketua Organisasi Wanita yang tergabung dalam dalam GOW Kabupaten Natuna, serta para pengurus DPC IWAPI Kabupaten Natuna.

DPC IWAPI dilantik langsung oleh Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Kepulauan Riau Yulharmidarti dan di kukuhkan Oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dalam hal ini di wakili oleh Asisten ll Bidang Perekonomian Sekretariat Daerah Natuna, Basri.

Asisten II Secara Resmi Kukuhkan Pengurus DPC IWAPI Kabupaten Natuna Periode 2022-2027
Asisten II Secara Resmi Kukuhkan Pengurus DPC IWAPI Kabupaten Natuna Periode 2022-2027

Dalam sambutannya Basri mengatakan ketua dan pengurus DPC IWAPI Kabupaten Natuna yang baru saja di kukuhkan, dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab, sesuai yang dipercayakan dan sepenuhnya mendukung pembangunan ekonomi kreatif di wilayah Kabupaten Natuna.

“Selamat kepada pengurus DPC IWAPI Kabupaten Natuna, Saya berharap seluruh pengurus dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab, serta mendukung pembangunan ekonomi di Kabupaten Natuna”. Ujarnya

Melalui momentum ini, kata Basri menyampaikan hendaknya IWAPI sebagai wadah dari para pengusaha perempuan Natuna mampu berkontribusi secara optimal dan profesional. Tidak hanya dalam kehidupan berorganisasi, namun juga dalam pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Jalin juga kerjasama dengan organisasi lain, untuk sama-sama membangun ekonomi masyarakat,” harapnya.

Kedepan Basri berharap, program IWAPI bisa bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Natuna, khususnya dalam meningkatkan UMKM. Dengan jaringan-jaringan yang dimiliki, Pemkab akan membantu UMKM agar semakin berkembang dan meningkat.

“Mari sama-sama bersinergi untuk qmensejahterakan kehidupan masyarakat Kabupaten Natuna,” tutupnya

Dalam kesempatan yang sama Ketua Terpilih DPC IWAPI Kabupaten Natuna Hj. Hasuyani mengucapkan terimakasih atas kepercayaan telah memilih dirinya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus IWAPI telah memilih saya, saya berharap kerja sama dari kawan-kawan untuk membangun organisasi ini, dengan kerja sama yang baik organisasi ini akan semakin berkembang dan maju”. Ucapnya

Selain itu di kesempatan sama Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Kepulauan Riau Yulharmidarti menyampaikan kata sambutan.

“Kepada pengurus IWAPI Kabupaten Natuna harus bisa berdiri sendiri dan berusaha sendiri dengan cara mencari cuan sendiri tanpa melupakan kodratnya yaitu sebagai ibu rumah tangga”. Ucapnya

Selain itu Yulharmidarti menambah untuk pengurus IWAPI Kabupaten Natuna agar membuat program yang bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Selain harapan kedepannya agar program-program pengurus IWAPI Kabupaten Natuna agar selalu bersinergi dengam Pemerintah Daerah agar terciptanya ekonomi kreatif dan inovatif”. Tambahannya

(Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close