Natuna

Kunker Bupati Natuna Ke Midai Laksanakan Sholat Maghrib Berjamaah di Masjid Baiturrahman

NATUNA – Bupati Natuna Wan Siswandi, bersama Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Sekda Natuna Boy Wijanarko beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Midai, Sabtu (29/10/22) sore.

Kunjungan kerja Bupati Natuna bersama rombongan ke Midai tersebut dalam rangka menghadiri acara Malam Muda Mudi Gawai Seni dan Budaya Pulau Midai tahun 2022 yang acaranya akan dilaksanakan pada Sabtu malam di halaman Astaka Kecamatan Midai.

Bupati Natuna Wan Siswandi, M. si saat dijumpai media ini di ruang anjungan MV. Indra Perkasa di sela keberangkatannya menuju Kecamatan Midai yang bertolak dari pelabuhan perhubungan Penagi Ranai, mengatakan bahwa Malam Muda Mudi Gawai Seni dan Budaya Pulau Midai merupakan acara seni yang dilaksanakan oleh masyarakat Kecamatan Midai yang sangat luar biasa, yang mana dalam acara puncaknya itu para peserta dan tamu undangan yang hadir wajib menggunakan baju kurung Melayu.

“saya sudah sampaikan kepada rombongan untuk wajib membawa baju kurung Melayu,” tuturnya.

Bupati Natuna dan rombongan tiba dan merapat di pelabuhan Midai, Sabtu (29/10/22) sekitar 17:45 wib disambut langsung oleh Camat Midai, Suak Midai serta masyarakat dengan di tandai pengalungan bunga.

Setibanya di Midai, Bupati, Wakil Bupati dan rombongan langsung melaksanakan shalat maghrib berjama’ah di Mesjid Baiturrahman Kecamatan Midai.

(Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close