Natuna

Bupati Natuna Wan Siswandi Hadiri Kegiatan Aksi Milenial Goes To Natuna

NATUNA – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina bersama Bupati Natuna beserta Walikota Batam Muhammad Rudi menghadiri sekaligus mengisi acara Aksi Milenial Goes To Natuna bertempat di gedung Sri Srindit Ranai. Kamis, 27/10/2022.

Acara ini diisi beberapa penampilan dari siswa-siswi SMA di Natuna mulai dari tarian, penayangan video milenial kreatif serta dialog interaktif setelah sebelumnya aksi milenial ini diadakan di kota Batam, Karimun dan Kota Tanjungpinang.

Walikota Batam H. Muhammad Rudi Saat Menyampaikan Materi
Walikota Batam H Muhammad Rudi Saat Menyampaikan Materi

Walikota Batam sekaligus kepala BP Batam Muhamad Rudi dalam sambutannya menyampaikan mari dengan tangan terbuka membangun Natuna ini.

“Yang kita bangun ini untuk kita bersama. Untuk adik-adik muda mari timba dan cari ilmu yang sebanyak mungkin guna untuk mempersiapkan diri untuk Indonesia MAS pada 100 Kemerdekaan Indonesia”.

Selanjutnya sambutan Bupati Natuna. Pemerintah Daerah dalam hal ini menyambut baik dan berharap semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semuanya.

“Untuk Guru dan siswa-siswi yang hadir bisa mengambil motivasi dari acara ini. Dan keberhasilan kita hari ini salah satunya berkat restu orang tua dan guru. Dimana semua orang tua dan guru pasti berdoa serta berharap anaknya berhasil dan sukses”. Ungkap Wan Siswandi.

Selanjutnya Wakil Gubernur Marlin Agustina sebagai keynote speaker menyapa sekaligus membuka secara resmi acara aksi milenial Goes to Natuna bertajuk ‘Silaturahmi Organisasi dan Komunitas Remaja/ Pemuda/Milenial Se-Kabupaten Natuna’.

Dalam sambutannya Marlin menyampaikan untuk menjadi pemimpin harus punya jiwa leadership, ilmu, akhlak yang baik, toleransi, peduli lingkungan. Ini merupakan syarat-syarat utama untuk menjadi pemimpin.

Dalam dialog interaktif Wakil Gubenur menghimbau kepada generasi muda mau mengisi kegiatan positif, hal-hal yang bisa mengembangkan potensi diri.

Selanjutnya ada seminar literasi digital yang di pimpin oleh Selly Febrilia Mayora selaku ketua aksi milenial Kepri memimpin jalannya acara yang dihadiri sekitar 700an siswa-siswi beserta komunitas muda yang ada di Natuna.

Turut hadir Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Bupati Natuna, Walikota Batam, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wakil Ketua III DPRD Kepri, Tengku Afrizal Dahlan, Sekda Natuna, Perwakilan FKPD dan OPD.

(Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close