Tanjungpinang

Rahma Bantu Honorer Pemko Tanjungpinang untuk Rujukan RS di Jakarta

TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP bersama Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat S.Hut menjenguk salah satu honorer Pemko Tanjungpinang yang sedang sakit, di Jalan Tugu Pahlawan, Kampung Kolam, Jumat (21/10).

Diketahui, Desi di diagnosa mengidap penyakit kanker paru-paru yang baru diketahui pada bulan september lalu. Untuk itu, Desi membutuhkan pelayanan rujukan untuk pengobatan lebih lanjut ke Rumah sakit kanker di Jakarta.

Rahma mengatakan, melalui dinas kesehatan akan membantu memfasilitasi keberangkatan hingga mendapat penanganan di Rumah Sakit Jakarta.

“Kita akan bantu memfasilitasi untuk melakukan pengobatan lebih lanjut di rumah sakit Jakarta. Insha Allah senin tanggal 24 besok sudah berangkat, yang penting Desi harus tetap semangat dan optimis sembuh,” ucap Rahma.

Hj. Rahma, S.IP ]menjenguk salah satu honorer Pemko Tanjungpinang yang sedang sakit

Rahma menjelaskan, selama di Jakarta, Desi dan keluarga yang turut mendampinginya akan tinggal di rumah singgah milik Pemko Tanjungpinang.

“Sesuai rujukan, Desi akan menjalani pengobatan lanjutan di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat. Dan selama menjalani perawatan, keluarga pendamping dapat menggunakan rumah singgah milik Pemko Tanjungpinang di Jakarta,” jelas Rahma.

Rahma juga terus memberikan motivasi kepada pegawainya tersebut agar semangat saat menjalani pengobatan.

“Kita semua mendoakan agar Desi diberikan kesembuhan, untuk itu jalani pengobatan dengan keyakinan dan semangat untuk sembuh. Mudah-mudahan setelah sehat nanti, Desi dapat bekerja kembali seperti sedia kala,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Desi mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pemko Tanjungpinang.

“Terima kasih atas semua bantuan dan telah memfasilitasi untuk pengobatan saya, juga terima kasih kepada ibu Wali Kota yang telah datang menjenguk. Saya meminta doa, agar diberikan kesembuhan dan diberikan kelancaran,” ucapnya haru.

Turut mendampingi, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Elfiani Sandri, MPH dan dinas sosial Kota Tanjungpinang.

(Prokompim Tanjungpinang)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close