Tanjungpinang

Dukung Dunia Pendidikan, Rahma Berikan Rekomendasi Pendidikan S1 Universitas Islam Madinah

TANJUNGPINANG – Merupakan suatu kebanggaan bagi Kota Tanjungpinang, salah satu putera daerahnya akan melanjutkan pendidikan studi jenjang strata 1 (S1) di Universitas Islam Madinah Saudi Arabia.

Untuk melengkapi administrasi yang dibutuhkan, Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP memberikan surat rekomendasi kepada Muhammad Nur Izzat, lulusan Madrasah Aliyah Negeri tahun 2020, di ruang Wali Kota, Kamis (20/10).

Sebelumnya, Izzat telah mengajukan permohonan ke Pemerintah kota Tanjungpinang untuk mendukung dalam melanjutkan ke program S1 di Universitas Islam Madinah. Dan surat rekomendasi ini merupakan salah satu persyaratan untuk melanjutkan pendidikannya.

Dukung Dunia Pendidikan, Rahma Berikan Rekomendasi Pendidikan S1 Universitas Islam Madinah
Rahma Berikan Rekomendasi Pendidikan S1 Universitas Islam Madinah

Terkait hal tersebut, Rahma turut merasa bangga dan berharap Izzat dapat menjalankan pendidikan dengan tekun.

“Tidak semua orang dapat kesempatan melanjutkan pendidikan perkuliahan di Saudi Arabia. Untuk itu tekun lah menimba ilmu disana, agar dapat kembali menyebarkan ilmu yang didapat dan bermanfaat untuk orang banyak. Teruslah ukir prestasi yang membanggakan untuk keluarga dan daerah,” ucap Rahma.

Rahma juga berharap agar setelah selesai melaksanakan pendidikan, dapat turut berkontribusi untuk Kota Tanjungpinang.

“Setelah selesai pendidikan nanti dan pulang ke tanah air, semoga bersedia menjadi mitra Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk membantu khususnya di bidang keagamaan,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Izzat mengucapkan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang atas dukungan yang diberikan.

“Terima kasih karena Pemko Tanjungpinang telah mendukung saya untuk melanjutkan studi di Universitas Islam Madinah. Saya mohon doa agar selama pendidikan nanti diberikan kelancaran, kemudahan, dan dapat lulus tepat waktu,” ujarnya.

(Prokompim Tanjungpinang)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close