Natuna

Pemkab Natuna Hadirkan Ustadz Dasa’at Latif di Puncak HUT ke-23

NATUNA – Jelang puncak acara hari jadi Kabupaten Natuna ke-23, Bupati Natuna Wan Siswandi inginkan acara berjalan baik tanpa ada kendala berarti.

Hal ini disampaikanya saat memimpin rapat mematangkan pelaksanaan puncak acara HUT kabupaten Natuna pada tanggal 12 Oktober 2022 mendatang di ruang rapat kantor bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau, Senin 03/10/2022 .

Rapat melibatkan seluruh kepala OPD pemda Natuna, TNI- Polri, serta panitia yang terlibat dalam kegiatan perayaan turnamen yang tengah berlangsung, untuk mempersiapkan segala sesuatu agar puncak acara HUT kabupaten nantinya berjalan baik dan lancar.

Bupati Natuna Wan Siswandi Pimpin Tapat Jelang Hari Puncak HUT Kabupaten Natuna ke-23 di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati Natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi Pimpin Tapat Jelang Hari Puncak HUT Kabupaten Natuna ke-23

Wan Siswandi menilai, sejauh ini pihak panitia penyelenggara turnamen dapat melaksanakan jalanya pertandingan dengan lancar dan tanpa adanya kendala, baik pada turnamen sepak bola maupun bola voli.

“Nah untuk puncak acara HUT kabupaten nanti, saya berharap juga demikian, bisa melaksanakan kegiatan yang kita rencanakan bisa berjalan lancar dan aman,” terang Wan Siswandi.

Dalam rapat, Wan Siswandi meminta laporan dari masing-masing OPD terkait yang terlibat dalam kegiatan nantinya, termasuk pengamanan dari pihak TNI Polri.

“Saya juga sampaikan terimakasih kepada TNI Polri yang sejauh ini telah sangat membantu dalam hal pengamanan, sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga meminta kesiapan kepada panitia penyelenggara untuk dapat menyusun sebaik mungkin agar pada saat ceramah agama dari Ustadz Dasa’at Latif yang juga akan mengisi rangkaian acara HUT kabupaten berjalan lancar.

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol kabupaten Natuna, Helmi Wahyuda juga mengusulkan kegiatan tabligh akbar yang rencananya dilaksanakan di Pantai Piwang dialikah ke Masjid Agung bila terjadi hujan.

Dan untuk apel pada tanggal 12 Oktober tepat pada hari jadi HUT Kabupaten Natuna dilaksanakan di Pantai Piwang.

(Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close