Natuna

Smartfren Community Natuna Gelar Grand Final Dengan Tema Unlimited Bebas Worry

NATUNA – Pembuat konten ajang pencarian hadiah dari kalangan pelajar yang diselenggarakan Komunitas Smartfren Kabupaten Natuna telah menghasilkan nomor pemenang.

Kegiatan tersebut diumumkan langsung pada Grand final teman pintar Smartfren Community yang berlangsung di Tren Central Jalan Pramuka Batu Hitam Ranai (9/6/2022).

Adapun peserta yang ikut dalam lomba terdiri dari 60 orang, 50 orang peserta lomba tingkat SLTP dan 10 orang guru pendamping. Sekolah yang terlibat antara lain SMPN 1 Bunguran timur, SMPN 2 Bunguran timur, SMPN 3 Bunguran Timur, MTSN 2 Natuna, Pondok pesantren Nurul Jannah, MTS Darussalam, SMPN 1 Bunguran Selatan, Pondok Pesantren Madinatun Najjah, MTS Baburrahmah dan SMPN 1 Bunguran Tengah.

Komunitas Smartfren Natuna Gelar Grand Final di Tren Central Jalan Pramuka Ranai
Komunitas Smartfren Natuna Gelar Grand Final di Tren Central Jalan Pramuka Ranai

Sekolah yang berhasil sebagai pemenang content creator teman pintar Smartfren Community Natuna,

  • Juara 1 M. Rafi Alfitra, dari SMPN 1 Bunguran Timur.
  • Juara 2 Dimas Aditya Saputra, dari SMPN 3 Bunguran Timur.
  • Juara 3 Yenita, dari SMPN 2 Bunguran Timur.
  • Sekolah terbaik Pondok Pesantren Madinatu Najah Binjai.

“Adapun ajang lomba pembuat konten yang kami berikan untuk mencari bakat para pelajar SLTP agar mereka bisa menggunakan media sosial dengan positif dan bijak khususnya tik tok maupun Instagram dan komunitas Smartfren,” ujar Leader Komunitas Smartfren Natuna, Sirojudin

Pada saat itu Komunitas Smartfren juga membagikan kartu perdana UNS 3 GB + 3 GB kepada 500 peserta pembuat konten Natuna tingkat SLTP serta gimick dan hadiah lainnya.

“Kegiatan ini bukan kegiatan pertama Kali nya di adakan di Natuna namun di bulan Mei pernah adakan di SMA 2 Bunguran Timur untuk tingkat SLTA,” ujar Sirojuddin kepada media ini melalu telepon seluler WhatsApp.

(Mhd.Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close