Tanjungpinang

KAHMI Kepri Sukses Gelar Jalan Sehat HUT KAHMI ke 56

TANJUNGPINANG – Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sukses menggelar Jalan Sehat sempena Hari Ulang Tahun (HUT) KAHMI ke 56.

Jalan Sehat atau KAHMI Forever Jalan Sehat (KFJS) digelar di Tugu Sirih Kota Tanjungpinang, Minggu (18 September 2022) pukul 06.00 s.d selesai.

KFJS HUT KAHMI ke 56 turut dihadiri Ketua Majelis Daerah (MD) KAHMI Kota Tanjungpinang, Ade Angga dan Sekretaris MD KAHMI Kabupaten Bintan, Agus Suryadinata serta juga dihadiri para Tokoh, KAHMI Kepri, FORHATI Kepri, HMI serta KOHATI Cabang Tanjungpinang-Bintan.

Kahmi Kepri Sukses Gelar Jalan Sehat HUT KAHMI ke 56
Kahmi Kepri Sukses Gelar Jalan Sehat HUT KAHMI ke 56

Kegiatan KFJS ini, menurut Ketua Umum MW KAHMI Kepri, Dr. Suryadi dilaksanakan sempena Milad KAHMI yang ke 56.

“Ketua Umum Pertama HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan juga hadir dalam kegiatan ini,” ujarnya

Selain itu, Dr. Suryadi juga mengatakan bahwa kegiatan ini (KFJS) akan dipermanenkan setiap 2 atau 3 bulan sekali dilaksanakan.

“Rencananya kegiatan ini akan rutin digelar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang untuk menggerakkan pola hidup sehat atau Germas,” ujarnya

Dr. Suryadi juga mengatakan KFJS ini nantinya tidak hanya KAHMI, FORHATI, HMI dan KOHATI namun kita juga akan libatkan partisipasi publik.

“KFJS selanjutnya kita akan ajak adik-adik OSIS, BEM serta pihak Kelurahan, karena akan ada Doorprice nantinya,” ujarnya

Jalan Sehat HUT KAHMI ke 56, Mari Budayakan GERMAS

Acara dilanjutkan di Gedung Daerah guna mempererat bersilaturahmi antar sesama Alumni HMI sambil menikmati aneka ragam makanan serta minuman seperti Nasi, Bubur Kacang Ijo, serta Teh Tarik.

Ketua MW KAHMI Kepri, Ridarman Bay, S.E., M.M mengatakan bahwa agenda KFJS ini juga untuk mempererat silaturahmi antar Alumni HMI, Pengurus serta Kader HMI

“Alhamdulillah agenda KFJS berjalan dengan lancar,” ujarnya

Ridarman Bay juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran para Alumni HMI serta bantuannya pengurus HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan guna mensukseskan agenda KFJS ini

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close