Tanjungpinang

Karang Taruna Kepri Ikut Serta Gerak Jalan 8 dan 17 Km

TANJUNGPINANG – Karang Taruna Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ikut serta Gerak Jalan Proklamasi 8 dan 17 Kilometer dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77 di Kota Tanjungpinang.

Keikutsertaan karang taruna dalam dwi juang lomba merupakan rangkaian kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna Provinsi Kepri yang sudah diagendakan oleh bidang Kepemudaan dan Olahraga Karang Taruna provinsi Kepri

Pasukan Karang Taruna Kepri (Putri) mengikuti gerak jalan dengan jarak tempuh 8 Kilometer pada Sabtu (10/09/2022) sedangkan untuk 17 Kilometer diikuti Pasukan Karang Taruna Kepri (Putra).

Peserta Gerak Jalan Karang Taruna Kepri
Peserta Gerak Jalan Karang Taruna Kepri (Putra) 17 Kilometer

 

Wakil Ketua Karang Taruna Kepri, H. Willi Otra Bismar, S.H mengatakan bahwa keikutsertaan Karang Taruna guna memeriahkan event Gerak Jalan 8 dan 17 Kilometer agar semakin semarak.

Selain itu, dalam event gerak jalan pada tahun ini tentunya Karang Taruna Kepri juga berkolaborasi bersama Pengurus Karang Taruna baik tingkat Kabupaten/Kota serta Kelurahan.

“Moment Gerak Jalan ini, sebagai sarana mengeratkan silaturahmi antar Pengurus Karang Taruna agar semakin solid dalam menjalankan amanah organisasi kedepan,” ujarnya.

H. Willi Otra Bismar, S.H juga mengucapkan ribuan terimakasih untuk rekan-rekan yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan agenda ini.

“Semoga kekompakan ini terus terjalin di kegiatan selanjutnya. Terimakasih semua atas bantuan serta partisipasinya,” ujarnya.

Tentunya, suksesnya agenda gerak jalan pada tahun ini, menurut H. Willi Otra Bismar, S.H merupakan kesuksesan kita bersama.

“Sekali lagi, Saya ucapkan terimakasih,” ujarnya

 

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close