Karimun

Jum’at Berkah, HMKD Berbagi Di Masjid Pulau Sandam

DURAI – Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai (HMKD)  Kota Tanjungpinang-Bintan berbagi keberkahan dalam bentuk kue kemasan usai jumatan di Masjid  Nurul Hidayah  Pulau Sandam Desa Semembang, Kecamatan Durai, Jumat (12/08/2022)

HMKD Kota Tanjungpinang Bintan Mengadakan kegiatan jumat berbagi. Dalam Kegiatan ini Beberapa Anggota HMKD Membagikan Sekitar 60 bungkus kemasan kue kepada jemaah setelah usai jumatan.

Oni Helmi selaku ketua HMKD Tanjungpinang-Bintan  mengatakan, kegiatan jumat berbagi ini merupakan salah satu progam mingguan HMKD yang ditujukan di masjid-masjid yang ada di kecamatan Durai , memang dua bulan yang lalu kegitan ini sempat terhenti tapi Alhamdulillah hari ini dapat kami kami lanjutkan lagi.

“Tujuan kegiatan ini kami lakukan tidak lain dan tidak bukan sebagai ajang silahturrahmi serta pengabdian kami kepade masyarakat, saya berharap kegiatan ini tetap dapat dilanjutkan amiin

HMKD Tanjungpinang-Bintan Dalam Kegiatan Jum'at Berbagi di Masjid Pulau Sandam.
HMKD Tanjungpinang-Bintan Dalam Kegiatan Jum’at Berbagi di Masjid Pulau Sandam.

Selain itu dari kegiatan Jumat Berbagi ini, Oni juga berharap dapat menumbuhkan rasa peka saling berbagi, serta stimulus positif dan semangat kebaikan kepada sesama, terlebih lagi kegiatan berbagi di hari jumat dapat dikatakan sebagai hari yang baik bagi umat islam untuk saling berbagi,” ujarnya.

Dalam Hal ini salah satu Jemaah masjid Nurul Hidayah mengatakan..Alhamdulillah kegiatan ini sangat baik sekali adek-adek bisa menjalin silahturrahmi dengan masyarakat, menumbuhkan sikap saling berbagi/sedekah, serta bisa memotivasi anak-anak disini untuk menanamkan sikap saling berbagi antar sesame.

“kegiatan ini sangat bagus saye berharap adek-adek  dapat melanjutkan terus dikampung kite ini, dan jugak bagusnye salah satu dari adek-adek kalau bise juge dapat  menjadi petugas shalat jumat, tutupnya

Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat yang menerimanya. Terimakasih kepada masyarakat dan donatur yang telah berbagi keberkahannya semoga dimudahkan rezeki, Aamiin.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close