Olahraga

Ansar Ahmad Racing Team Akan Ikut Road Race Championship

TANJUNGPINANG – Ansar Ahmad Racing Team akan ikut meramaikan event Kejuaraan Gubernur Kepri dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri Road Race Championship yang akan dilaksanakan di Sirkuit Dompak Non Permanen pada tanggal 27 dan 28 Agustus 2022 nanti.

Ansar Ahmad Racing Team besutan Sahabat TJA (H. Teddy Jun Askara, SE., MM) dan O.R “Orang Rizky” (Rizky Faisal, SE., MM) akan melakukan persiapan launching di Sirkuit Dompak Non Permanen, Minggu (14/08/2022) sebelum resmi mengaspal mengikuti event balapan

Road Race Championship Event memperebutkan piala gubernur itu, nantinya nya akan di hadiri pembalap daerah dan pembalap nasional.

Road Race Championship Piala Gubernur Kepri
Road Race Championship Piala Gubernur Kepri

 

Ketua Penyelenggara Road Race Championship, Cokky Wijaya Saputra SH mengatakan bahwa Road Race Championship  ini akan menjadi event bergengsi dan tentunya menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat Kepri.

“Acara Ini dibuat untuk membangkitkan kembali semangat olahraga roda dua yang saat ini kurang optimal di Kepri,” ujarnya.

Cokky Wijaya Saputra juga berharap semoga dengan diselenggarakannya Road Race Championship ini,  Sirkuit permanen segera dibuat Pemerintah Provinsi Kepri, tentunya untuk calon atlit-atlit muda mengukir prestasi dikancah Nasional bahkan Internasional.

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close