Tanjungpinang

Menanti Figur Baru Di Pilwako Tanjungpinang 2024

TANJUNGPINANG – Perhelatan Pemilihan Walikota Tanjungpinang masih berlangsung lama tetapi belum ada figur baru yang tampil menyatakan kesediaannya untuk bertarung di Pilwako 2024.

Sejumlah nama lama yang saat ini menjabat disejumlah instasi, masih menghiasi sejumlah billboard disejumlah titik di Kota Tanjungpinang.

Figur baru nanti diharapkan mampu bersaing dengan incambent atau figur lama yang dulu pernah tampil. Dari hasil penelusuran redaksi bahwa kalangan masyarakat menanti figur baru yang akan bertarung pada pelaksanaan Pilwako Tanjungpinang nanti.

Pilawako Tanjungpinang 2024
Pilawako Tanjungpinang 2024 (Foto:bidikberita)

 

Kepala Devisi Humas dan Publikasi Korps Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kepulauan Riau, Erfan Indriyawan,SP, menyampaikan potensi akan adanya figur baru yang siap untuk tampil sebagai calon Walikota Tanjungpinang.

“Saat ini memang belum begitu terasa keinginan dari masyarakat untuk datangnya figur baru yang akan memimpin Kota Tanjungpinang pada Pilwako 2024 nanti. Tetapi jika ada figur baru yang memperkenalkan diri tampil di Pilwako nanti, tentu akan akan mendapat respon serius dari masyarakat” tegas.

Menurut Erfan, perlu adanya penyegaran terhadap pilihan rakyat untuk calon Walikota Tanjungpinang yang tidak hanya berasal dari politisi, birokrasi atau pengusaha.

“Perlu adanya calon alternatif bagi masyarakat, mungkin sosok muda yang enerjik dan penuh dengan kharisma akan menjadi pilihan terbaik bagi warga Kota Tanjungpinang. Atau juga dari akademisi yang dekat dengan umat, juga layak untuk tampil menjadi pemimpi Kota Tanjungpinang” jelas Erfan.

Iklim demokratis akan berjalan dan masyarakat Kota Tanjungpinang juga akan disuguhi dengan sejumlah pilihan yang terbaik untuk mensejahterakan masyarakat.

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close