Batam

Partai Demokrat Siap Menangkan Semua Kontestasi Pemilu dan Pilkada 2024

Konsoolidasi Partai Demokrat Se Kepri

BATAM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepri mengelar dialog bersama Dr. Hinca I.P Panjaitan XIII,S.H.,M.H., atau yang akrab dikenal dengan Bang Hinca yang kini ditubuh partai demokrat sebagai ketua dewan kehormatan DPP partai demokrat

Dialog bersama Dr.Hinca I.P Panjaitan XIII,S.H.,M.H dilaksanakan pada Sabtu (11/6/2022) bertempat Aston Hotel, Kota Batam.

“Partai demokrat Siap memenangkan semua kontestasi pemilu dan pilkada 2024. Semua kader diajak bersatu dan kompak. Dan minta jangan ada yang ganggu demokrat,” ujar DR HINCA IP PANDJAITAN XIII.

Partai Demokrat Siap Menangkan Semua Kontestasi Pemilu dan Pilkada 2024
Konsoolidasi Partai Demokrat Se Kepri

 

DR HINCA IP PANDJAITAN XIII, anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Demokrat sekaligus Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat juga mengajak semua kader partai demokrat bahu membahu bersama masyarakat dan aparat penegak hukum utk jaga kampung kita dari ancaman bahaya laten narkoba

Seraya menambahkan tugas sekaligus kewajiban mulia kita sebagai insan ciptaan Tuhan dan warganegara untuk selamatkan anak bangsa menjadi generasi penerus yang akan melanjutkan perjuangan bersama.

“Partai Demokrat bersama semua elemen bangsa bergotong royong menyelamatkan generasi mendatang” tutup hinca

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close