Tanjungpinang

Masyarakat Merasa Nyaman Berlayar Dengan MV. LINTAS KEPRI

TANJUNGPINANG – Masyarakat Kepulauan Riau (Kepri) khususnya Tanjungpinang dan Lingga merasa nyaman saat berlayar dengan armada MV. LINTAS KEPRI, selain kapalnya besar dan isi dalamnya juga bersih .

Selain kapalnya besar dan bersih, seluruh Kru MV. LINTAS KEPRI juga ramah dan murah senyum saat melayani para penumpang. Hal tersebut dirasakan oleh para Pengurus Karang Taruna Kepri saat memfasilitasi bantuan meteran gratis warga Desa Nerekeh, Kabupaten Lingga, Sabtu (04/06/2022)

Sekretaris Karang Taruna Kepri, Helvis F. Bahrumsyah mengatakan bahwa MV. LINTAS KEPRI bisa jadi pilihan masyarakat jika ingin berlayar ke Lingga dan sebaliknya.

“Kapal MV. LINTAS KEPRI selain besar juga bersih, dan nyaman, tentunya ramah juga para krunya,” ujarnya

Nyaman Berlayar Dengan MV. LINTAS KEPRI
Sekretaris Karang Taruna Kepri, Helvis F. Bahrumsyah

Helvis F. Bahrumsyah juga mengatakan bahwa dengan adanya MV. LINTAS KEPRI tentunya dapat membantu masyarakat dalam banyak hal, terutama akses.

“Selain kapalnya cepat, fasilitasnya juga lengkap, MV. LINTAS KEPRI cocok untuk anda jika ingin berpergian ke Lingga dan sebaliknya,” ujarnya

Selain itu, Helvis F. Bahrumsyah juga mengucapkan terimakasih kepada PT. Pelabuhan Kepri (Perseroda) dalam hal ini MV. LINTAS KEPRI sudah melayani pelayaran masyarakat dengan baik

INFORMASI

  1. Tanjungpinang : Susi (0822 8770 1367)/ Atmo (0813 6225 8886)
  2. Daik : Rini (0822 8553 1080)
  3. Jagoh : Yudish (0812 8685 4455)
Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close