Batam

Warganet Minta Raden Hari Gaspoll Menuju Pilkada Batam 2024

BATAM – Sejak namanya masuk dalam bursa calon kepala daerah, nama Raden Hari Tjahyono (RHT) terus menggema di media sosial.

Ketika dia memposting flyer buatan relawannya waktu Pileg beragam komentar muncul dan kebanyakan meminta beliau untuk gaspol melakukan silaturahim politik ke masyarakat.

Raden Hari Berharap APH Usut Tuntas Serangan ke Pemuka Agama
Politisi PKS Kepulauan Riau, Raden Hari Tjahyono.

“Baru saja dilaunching sama Pengurus DPD PKS Kota Batam untuk maju Pilwako Batam 2024 udah ada relawan waktu Pileg 2019 yang buatkan flyer, saya ucapkan terimakasih dan sengaja saya posting ini sebagai bentuk ucapan terimakasih. Selanjutnya saya serahkan ke warganet, setuju nggak? ;),” demikian tulis Raden Hari Tjahyono via fanspage facebooknya di link ini https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0tevDefZ48jaDv1jxpy1bsrtPdxnmkuEJQKKc6SdEBUsHNkc7KhjVZqxRwCNzP7CKl&id=331109347463614.

Seorang netizen Muhammad Indra Kelana menulis di kolom komentar fanspage RHT mengharapkan hal ini dan bahkan Pilkada lalu berharap sekali RHT bisa maju.

” Kalau boleh jujur, saya udah berharap Ustadz Raden Hari Tjahyono sejak Pilkada lalu,'” tulis Indra.

Sementara warganet atau netizen lainnya pada meminta beliau serius dan gaspol.

“Gass poool” tulis warganet bernama Subandi.

“Maju terus sampai jadi,” tulis warganet bernama Miftahul.

“Gass poll,” timpal Amrizal warganet yang lain.

Hingga berita ini ditulis lebih dari 10 warganet mengomentari postingan RHT terkait namanya yang direkom PKS untuk maju di Pilkada Kota Batam, Kepri.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close