Lingga

Perdana Ikut OSN, MAS YPKL Masih Numpang Server Diskominfo Lingga

LINGGA – Madrasah Aliyah Swasta Yayasan Pendidikan Kemajuan Lingga (MAS-YPKL) perdana pada tahun 2022 ini mengikuti Olimpiade Sains Nasional tingkat Kabupaten/kota SMA/MA (OSN-K) yang mana sebelumnya hanya mengikuti Kompetisi Sain Madrasah(KSN).

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 23-25 bulan Mei diikuti sebanyak 7 orang siswa-siswi MAS-YPKL yang ikut  serta dalam Olimpiade Sains Nasional  pada tahun 2022 ini.

Siswa-siswi MAS YPKL mengikuti OSN pada hari kedua.

“Adapun siswa-siswi yang mengikuti kegiatan ini beserta cabang yang diikuti adalah; Azzahra Salsabilla Hamka(Biologi), Siti Juariah(Fisika), Zalianti(Geografi), Azrina Saputri(Ekonomi), Hasby Ar Rizkya(Informatika Komputer), Ice Fitriyanti(Matematika) dan Sevira Sukirman(Astronomi)”

Maghfiroh selaku Operator sekolah mengatakan Pada tahun ini merupakan pertama bagi anak-anak mengikuti OSN ini, mengenai PC atau komputer sebenarnya disekolah memiliki namun tidak bisa untuk terhubung ke internet dikarenakan ada item yang kurang dalam CPU nya.

“Melihat kondisi demikian alhasil kami menyurati pihak Diskominfo Lingga untuk permohonan fasilitas dalam kegiatan ini, kami tentunya sangat berterimakasih kepada Pimpinan beserta Staff Diskominfo yang sudah membantu”Ujarnya

Ditambahnya lagi Kami berharap  semoga anak-anak yang mengikuti kegiatan perdana ini bisa mendapaptkan hasil yang terbaik serta sekolah bisa ikut ditahun akan datang.

” Besar harapan juga untuk mendapatkan bantuan PC/komputer yang bisa terhubung ke internet untuk bisa kami jadikan server ujian bagi anak-anak kami yang akan mengikuti nantinya.”tutup Maghfiroh

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close