Karimun

Dua Desa di Kecamatan Durai Dijadwalkan Gelar Pilkades Juli Mendatang

DURAI – Kabupaten Karimun  kembali menjadwalkan pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2022 kepada sejumlah Desa yang hari ini telah habis masa jabatan Kepala Desa.

Dari sekian Desa yang melaksanakan Pilkades serentak, ternyata tidak terlepas dari Desa yang berada di Kecamatan Durai. Adapun Desa yang turut mengikuti perhelatan pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Durai ialah Desa Semembang dan Desa Sanglar.

Dua Desa di Kecamatan Durai Dijadwalkan Gelar Pilkades Juli Mendatang
Camat Durai, Saono

Tahapan Pilkades serentak sudak bergulir sejak petengahan Maret lalu, hingga dilihat  saat ini pada tahapan persiapan  sudah masuk pada tahapan Pencatatan Daftar Pemilih Tambahan.

Adapun Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2022 di jadwalakan pada awal bulan Juli mendatang.

Saono selaku Camat Durai dalam keteranganya sangat mendukung terhadap Desa yang akan menggelar pelaksanaan pemilihan Kepala Desa.

“Kami selaku unsur pimpinan Kecamtan Durai tentnunya sangat mendukung terhadap pelaksanaan Pilkades, kepada Desa yang melaksanakan pemelihan dalam hal ini Desa Semembang dan Desa Sanglar semoga dapat berjalan sesuai dengan tahapan yang telah di susun tanpa kendala satupun”

Selamat bekerja kepada suluh panitia yang sudah dipilih serta kepada masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya secara baik.

“Panitia yang sudah dipilih silahkan bekerja sacara aturan yang berlaku tanpa ada unsur memihak kepada siapapun. kepada masyarakat kami mengajak mari gunakan hak pilihnya sebaik mungkin,tentukan pilihan yang dinilai bisa mengembangkan desa bapak/ibu nantinya ketika terpilih. jangan sekali-kali untuk Gol put.”ujarnya

Dalam kesempatan itu juga orang nomor satu di Kecamtan Durai berpesan kepada seluruh calon-calon yang akan mengikuti perhelatan ini agar dapat bersaing secara demokratis.

“Jadikan pemilhan Kepala Desa ini sebagai ajak Demokrasi dalam melahirkan pemimpin-pemimpin generasi bangsa yang maju dari Desa,sampaikan Visi-Misi kepada masyarakat agar gagasan-gagasan dapat membuka pikiran masyarakat kita yang lebih partisipatif”,tutupnya

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close