Tanjungpinang

BPC GMKI Tanjungpinang-Bintan Tetapkan Program Kerja Satu Tahun

TANJUNGPINANG – Sidang Pleno 1 Badan Pengurus Cabang GMKI Tanjungpinang-Bintan merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka membahas dan Menetapkan program kerja Badan Pengurus Cabang selama satu masa bakti (masa bakti 2022-2023)

Sidang Pleno tersebut dilaksanakan secara terbuka dan dihadiri oleh Pengurus Cabang Perkumpulan Senior (PCPS) GMKI Cabang Tanjungpinang-Bintan, Pengurus Komisariat Sejajaran, dan Pdm. Pardinan P. BatuBara., S.Th. sebagai Pendeta Pada ibadah Sidang Pleno 1, Menyampaikan berfirman Tuhan dengan Tema “ketika para fungsionaris ingin melaksanakan program Beriman dan Berhikmatlah terlebih dahulu Kepada Tuhan”.

BPC GMKI Tanjungpinang-Bintan Tetapkan Program Kerja Satu Tahun
GMKI Tanjungpinang-Bintan

Ketua Cabang Herman Siagian mengatakan bahwa Gagasan baru dalam perencanaan program kerja selama satu masa bakti adalah pembenahan dari masa sebelumnya.

“Kami sangat menyadari bahwa setiap orang selalu ingin menjadi baik dan belajar dari pengalaman, sehingga program kerja yang kami hasilkan hingga hari ini adalah gagasan baru dengan rencana tindak lanjut yang jelas,” ujarnya

Herman Siagian juga mengatakan kepada para fungsionaris Badan Pengurus Cabang dan Pengurus Komisariat Sejajaran untuk dapat bersama-sama bergotong royong pada roda organisasi kepengurusan masa bakti 2022/2023 untuk menggapai harapan bersama dan Peningkatan serta Pengoptimalisasian sumber daya kader GMKI Cabang Tanjungpinang-Bintan” Ut Omnes Unum Sint, Syalom, seraya menutup rangkaian kegiatan Sidang Pleno tersebut.

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close