Batam

Raden Hari Ajak Bersama Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat Kepri

20 Tahun Hari Marwah Kepri

BATAM – Kepri memperingati hari marwah Kepri. Hari dimana masyarakat Kepri mendeklarasikan gaung Kabupaten Kepri menjadi Provinsi Kepri dan perjuangannya yang penuh heroik.

Memperingati momentum hari marwah ini Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Raden Hari Tjahyono mengajak semua pihak untuk bersama mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kepri sebagaimana tema yang tersebar diberbagai leaflet BP3KR.

Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono
Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono

Hal ini disampaikannya dalam rangka hari marwah Provinsi Kepri yang diperingati setiap 15 Mei. Menurutnya, sejarah pembentukan Provinsi Kepri tidaklah sama dengan provinsi lainnya, penuh dengan tangis darah perjuangan.

“Kalau kita tarik dari sisi historis pembentukan Provinsi Kepri ini, kan penuh dengan tangis darah perjuangan, ada yang di penjara ada yang masuk rumah sakit agar kita bisa memisahkan diri dari Provinsi Riau,” kata dia, kemarin.

Dia berharap spirit hari marwah dijadikan momentum untuk terus membangun jembatan kolaborasi dan sinergi mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya.

“Semangat berkolaborasi dan bersinergi harus kita kedepankan, hari marwah ini momentum bagi kita untuk mempererat silaturahim, meluruskan niat kembali mengapa Provinsi Kepri ini lahir, provinsi Kepri ini lahirkan tujuan utamanya untuk menyejahterakan masyarakat, inilah momentum kita untuk refleksi apakah cita-cita kita tersebut sudah terwujud, kalau belum apa masalahnya, ini semua tentu bisa kita wujudkan jika kita satu frekuensi dan satu gerakan, ayo kita sama-sama memikirkannya dan sama-sama berjuang mewujudkannya,” tutup Raden Hari Tjahyono.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close