Bintan

MW KAHMI Kepri Gelar Mahabbah Ramadhan 1443 H di Bintan

BINTAN – Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kepulauan Riau (Kepri) Gelar Mahabbah Ramadhan 1443 H disekitar Masjid Jabariah, Kampung Tambak (Pulau Ladi) Kecamatan Teluk Bintan, Selasa (26/04/2022).

MW KAHMI Kepri Gelar Mahabbah Ramadhan
Sekretaris Umum MW KAHMI Kepri, M. Tahmid, S.Pi., M.Si

Sebelumnya, Kolaborasi MW KAHMI Kepri, Prodi Ilmu Hukum FISIP UMRAH dan Dewan Dakwah Kepri ini dilakukan dibeberapa titik di Tanjungpinang seperti pada Jum’at (Kampung Jawa), Sabtu (Dompak Seberang), Ahad (Batu 8 Atas) .

Sekretaris Umum MW KAHMI Kepri, M. Tahmid, S.Pi., M.Si mengatakan bahwa pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dapat bersilaturahim bersama warga kampung tambak, Kabupaten Bintan.

“Ini ada sedikit bingkisan dari kami untuk berbagi kepada saudara-saudara kita warga disekitar Masjid Jabariah, Kampung Tambak (Pulau Ladi) Kecamatan Teluk Bintan,” ujarnya

Selian itu, Tahmid juga mengatakan bahwa dengan tema “Mahabbah Ramadhan 1443 H” adalah moment untuk peduli terhadap sesama melalui program MW KAHMI Kepri Peduli.

Selain itu, Ketua Umum KAHMI Bintan, Suprapto, ST berharap dengan kehadiran kami ini membuat tali asih, tali kasih sayang kita.

“Karena kata Rosulullah SWT Kita ini semua bersaudara, karena kita satu akidah, satu keyakinan dengan kalimat thayyibah laa ilaaha illallaah,” ujarnya.

Selian itu, Suprapto juga mengatakan bahwa akan bersilaturahmi lagi dilain kesempatan tentunya dengan kegiatan-kegiatan lainnya.

“Semoga ini menjadi ladang amal terbaik untuk kita dibulan suci Ramadhan ini. Tentu kita berdoa, siapapun yang telah menginfakkan sedekahkan hartanya, Allah SWT ganjar dengan kebaikan-kebaikan lainnya,” ujarnya

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close