Natuna

H. Budi Dermawan Hadiri Syafari Ramadhan Perdana Wagub Marlin di Masjid Agung Natuna

NATUNA – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau H. Budi Dermawan, menghadiri Safari Ramadhan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) di Masjid Agung Natuna Ranai, Rabu (6/4/224) malam.

H. Budi Dermawan, Menghadiri Syafari Rmadan Perdana Wagub Marlin, di Masjid Agung Natuna
H. Budi Dermawan, Menghadiri Syafari Rmadan Perdana Wagub Marlin, di Masjid Agung Natuna

Budi menegaskan bahwa ini merupakan Syafari Ramadhan yang pertama kali di Masjid Agung, agenda Syafari Ramadhan ini di pimpin langsung oleh Ibu Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina.

Selain itu, Budi juga menghimbau agar seluruh umat Islam yang ada di Kabupaten Natuna agar tetap menjaga ibadah puasa dengan ikhlas dan sungguh-sungguh tanpa ada unsur si itu dan si ini.

“Selama bulan Ramadhan janganlah kita suka mengkhibah, menyebut-nyebut aib orang begitu puasa kita benar-benar bersih karena Allah Subhanahu Wata’ala semata,” ujarnya.

Hadir dalam giat tersebut Sekda Natuna (Boy Wijanarko), Ketua TP PKK Natuna (Septi Dwiani Siswandi), seluruh Kepala OPD, unsur Forkopimda Natuna, tokoh agama dan masyarakat sekitar menyaksikan ceramah agama bersama Ustadz Luqman Rifai Ketua MUI Batam.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar merasakan bersafari Ramadan saat hadir di Natuna. Suasananya menyentuh kalbu.

“Sebelum bersilaturahmi di Masjid Agung ini, saya sempat minta meresmikan salah satu surau di sini. Alhamdulillah sekarang bisa bersama-sama mendengarkan ceramah agama,” ujarnya

Agenda ceramah agama tersebut disi oleh Ustadz Luqman Rifai Ketua MUI Kota Batam.

(Mhd.Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close