Batam

Perkuat Sinergitas, Formatur GMPI Kepri Minta Arahan Irwansyah

BATAM – Usai Gelaran Musyawarah Wilayah ke-1 Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Provinsi Kepulauan Riau, Tim Formatur didampingi oleh Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat GMPI bersilaturrahmi ke rumah kediaman DR. H. Irwansyah, SE., MM.

Perkuat Sinergitas, Formatur GMPI Kepri Minta Arahan Irwansyah
Formatur GMPI Kepri Minta Arahan Irwansyah

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Kepulauan Riau yang juga Anggota DPRD Provinsi Kepri, Irwansyah, berharap tim formatur musyawarah wilayah gmpi kepri menempatkan figur yang kompeten untuk memimpin GMPI di Kepri.

“Saya berharap GMPI KEPRI dapat bersinergi dengan DPW PPP KEPRI dalam mengembangkan dan menjalankan program aksi di kalangan Milenial,” ujar Irwansyah, Sabtu (01/04/2022).

Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat GMPI, Rizkyansyah Wathan menyampaikan bahwa PP GMPI akan senantiasa mendampingi Pengurus Wilayah GMPI Kepri dalam menjalankan program kerja.

“Dari PP GMPI Insya Allah kita juga akan support kawan-kawan PW GMPI, dengan keberadaan Ketum Achmad Baidowi di DPR RI kita akan persiapkan kebutuhan kawan-kawan dalam menjalankan Agenda Program Aksi GMPI di KEPRI,” ujarnya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close