Jakarta

Ello Resmi Jadi Vokalis Baru DEWA 19

JAKARTA – Ello pelantun lagu ‘Masih Ada’ kini resmi menjadi vokalis baru grup musik papan atas DEWA 19. Marcello Tahitoe atau lebih akrab disapa Ello, mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagram miliknya.

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19,” tulis Ello, Senin (28/2).

Dilansir dari jpnn.com, Ello mengaku sangat senang bisa bergabung bersama Ahmad Dhani dan kawan-kawan di DEWA 19.

“Dari dahulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya-karya mereka. Namun, akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya,” ungkap Ello,

Pria 39 tahun itu merasa tidak bakal bisa menggantikan vokalis Dewa 19 terdahulu. Akan tetapi, Ello berjanji bakal memberikan kemampuan terbaik untuk band legendaris yang digawangi oleh Ahmad dhani tersebut.

“Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis-vokalis terdahulu, namun saya akan memberikan yang terbaik untuk DEWA19,” tuturnya.

Ello lantas menyampaikan salam untuk para penggemar Dewa 19 yang disebut Baladewa. Dia berharap mendapat dukungan dari pencinta musik tanah air.

“Untuk keluarga baru saya @baladewafamilia, mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yang baru bersama kalian,” tambah Ello.

Sebelumnya, Dewa 19 beberapa kali sudah berganti vokalis dimulai dari Ari Lasso, Once Mekel, hingga Virzha. Sementara Ello sendiri sudah pernah berkolaborasi dengan DEWA 19 pada 2021 dan membawakan sejumlah hits-hits lama seperti Arjuna hingga Sudah.

Masirwan
[Kepala Biro Bintan] Sumber:jpnn.com

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close