Tanjungpinang

Persiapan Piala AFF, Dimas Dinanda Ikuti TC Timnas U16 di Jakarta

TANJUNGPINANG – Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepri Maifrizon menjelaskan, bahwa Dimas Dinanda adalah salah satu peserta seleksi Timnas U-16 yang dilaksanakan oleh PSSI pada Juli lalu di Lapangan Sepak Bola Sri Tri Buana, Pulau Dompak Provinsi Kepri.

Maifrizon  mengatakan bahwa pemanggilan Dimas Dinanda baru lmelalui telepon, dari pelatih PSSI yang menseleksi pada bulan Juli lalu,

“Saya diberitahu bahwa Dimas lolos seleksi dan panggil Untuk training center (TC) Timnas U16 di Jakarta persiapan piala AFF di Indonesia, Insya Allah surat resminya segera menyusul,” ujarnya, Sabtu ( 26/02/20222).

Selaku ketua Asprov PSSI Kepri,  Maifrizon  senang dan sangat bangga, anak anak kepri punya talenta- talenta yang hebat.

“Kita semua harus bangga dan mendoakan agar atlet sepak bola Provinsi Kepri bisa mengharumkan nama daerah di tingkat nasional bahkan dunia,” ungkap Erry sapaan akrab mantan Kadispora Provinsi Kepri ini dengan semangat.

Dimas Dinanda Siswa SMA Negeri 4 Kota Tanjungpinang kelas X IPS 1, mengucapkan Syukur kepada Allah SWT karena dirinya terpilih untuk ikut TC timnas U16 awal Maret nanti.

“Allhamdulillah, saya dihubungi tadi pagi, untuk mempersiapkan diri karena lolos seleksi Timnas U16, ikut TC di Jakarta,” ungkap Dimas yang juga atlet binaan Sepak Bola PPLP Provinsi Kepulauan Riau saat ditemui di Warung Mas Brown Ganet, jumat malam.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close