Natuna

Antusias Warga Serasan Padati Dermaga Sambut Kungker Bupati dan Wakil Bupati Natuna

NATUNA – Pada kunjungan kerja ke dua kalinya Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi Rodhial Huda ke Kecamatan Serasan dan Serasan Timur, disambut meriah oleh kedua kecamatan tersebut, Minggu (13/02/2022).

Bupati dan Wabup Didampingi Anggota DPRD Natuna Dapil 2
Bupati dan Wabup Didampingi Anggota DPRD Natuna Dapil 2

Antusias masyarakat menyambut kedua pemimpin Natuna beserta rombongan tersebut, terlihat penuh sesak di area pelabuhan Serasan. Selain kalung bunga, Wan Siswnadi yang didampingi Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi, juga disuguhi degan pencak silat, serta iring-iringan bunga manggar sepanjang dermaga bersama masyarakat Serasan.

Turut serta dalam rombongan, beberapa anggota DPRD Natuna dapil 2, Andes Putra, Husin, Bahar, serta beberapa OPD dan Kabid, turut mendampingi kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Natuna tersebut.

Sesampainya di Serasan, Wan Siswandi dan Rodhial Huda melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, tinjau pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN), temu ramah dengan masyarakat, mengisi tausiah di Masjid Al-Furqon, dan dilanjutkan dengan membuka acara Musrenbang kecamatan.

Melihat antusias masyarakat, dalam menyambut Bupati dan rombongan, menandakan kegembiraan yang luar biasa atas kehadiran pemimpin mereka.

Nika (25) warga Serasan mengatakan, dengan kehadiran bupati dan wakil bupati ke wilayahnya, diharapkan dapat melihat perkembangan pembangunan di kampungnya.

“Semoga dalam kepemimpinan mereka, Natuna menjadi lebih baik lagi,” ungkap Nika.

Bupati dan Wabup Disambut Dengan Tarian Silat Saat Tiba Di Dermaga Serasan
Bupati dan Wabup Disambut Dengan Tarian Silat Saat Tiba Di Dermaga Serasan

Muhammad Amin
(Kepala Biro Natuna)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close