Kepulauan RiauLingga

Bupati dan Ketua DPRD Lingga Serahkan Ambulance Kaisar ke Puskesmas Rejai

LINGGA – Bupati Lingga Muhammmad Nizar bersama Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin menyerahkan ambulance kaisar ke UPT Puskesmas Rejai sekaligus melakukan peninjauan lahan yang direncanakan untuk pembangunan Puskesmas Rejai, Desa Rejai Kecamatan Senayang, Rabu (26/01/2022).

Bupati Lingga Muhammmad Nizar

“Alhamdulillah. Dengan komitmen bersama pemerintah daerah terus berupaya mendorong adanya peningkatan disektor kesehatan disini, tahun 2022 awal ini, Puskesmas Rejai sudah mendapat ambulance,” ujar Nizar.

Nizar mengungkapkan rasa syukur di tahun 2022 sudah direncanakan berdirinya bangunan permanen Puskemas Rejai diatas lahan lebih kurang 100 x 60 dengan pagu anggaran yang telah diserahkan ke Dinas Kesehatan PKKB, itu lebih-kurang Rp 2 Miliar untuk pembangunan tahap awal.

“Semoga rencana ini segara terealisasi yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar Kecamatan Bakung Serumpun untuk pelayanan kesehatan,” ungkap Nizar.

Kehadiran ambulance juga, semoga dapat membantu masyarakat yang sakit, yang mungkin memerlukan ambulance untuk dijemput berobat ke Puskesmas.

Karyano
[Kepala Biro Lingga] Sumber: Diskominfo Lingga

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close