Tanjungpinang

PWI Tanjungpinang Akan Gelar Vaksinasi Booster di Gedung Gonggong

Buruan Daftar

TANJUNGPINANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungpinang akan menggelar vaksinasi booster massal bersama Dinas Kesehatan Tanjungpinang di Gedung Gonggong, Minggu (6/2/2022) yang akan datang.

Ketua PWI Tanjungpinang, Amril
Ketua PWI Tanjungpinang, Amril

Giat ini merupakan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 yang jatuh pada 9 Februari 2022. Ketua PWI Tanjungpinang, Amril mengatakan, selain mengakomodir anggota PWI, vaksinasi juga dapat diikuti oleh khalayak umum khususnya kelompok Lanjut Usia (Lansia).

Untuk menjangkau masyarakat lebih luas, PWI Tanjungpinang akan menggandeng para Camat, para Lurah, dan RT/RW. “Kita akan melaksanakan vaksinasi booster massal di Gedung Gonggong,” katanya, Senin (24/1/2022).

Amril pun mengimbau agar masyarakat Tanjungpinang berbondong-bondong mengikuti vaksinasi ini. “Kita ajak masyarakat yang sudah bisa vaksin booster untuk ikut di vaksinasi massal,” ajaknya.

Kepala Dinas Kesehatan Tanjungpinang, Elfiani Sandri menyambut baik giat vaksinasi booster yang ditaja PWI Tanjungpinang. Menurutnya, dengan menggelar vaksinasi, PWI sudah membantu pemerintah mewujudkan masyarakat yang kebal akan Covid-19.

Mantan Dirut RSUD Raja Ahmad Thabib itu menerangkan, vaksin booster memang diprioritaskan bagi kelompok Lansia yang rentan terpapar Covid-19.

“Booster ini kan prioritas Lansia, kelompok rentan, karena kasus kematian itu kan tingginya di Lansia,” terangnya.

Elfiani pun memastikan, Dinkes Tanjungpinang akan menyediakan stok vaksin yang cukup untuk menyokong vaksinasi booster massal oleh PWI di Gedung Gonggong Tanjungpinang.

“Stok vaksin aman, kita sekarang malah nyari orang yang mau divaksin,” tambahnya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close