Natuna

Menuju Pemilu 2024, KPU Natuna Jalin Koordinasi Ke Pemkab

NATUNA – Menjelang Pemilihan Umum Tahun 2024 Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Daerah Kabupaten Kota, KPU, dan Bawaslu mulai mempersiapkan diri untuk menyukseskan penyelenggaraan pemilihan umum yang serentak akan dilaksanakan pada Tahun 2024 mendatang .

KPU Kabupaten Natuna

KPU Kabupaten Natuna, Kamis 20/01/2024 siang bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan Bupati Natuna terkait isu-isu strategis persiapan pemilu 2024 serta permohonan hibah tanah dari pemerintah daerah kabupaten Natuna yang terletak di Bandarsah.

Permohonan hibah tersebut adalah untuk pembangunan kantor KPU Kabupaten Natuna dimana Kondisi kantor KPU Kabupaten Natuna saat ini selain masih berstatus gudang yang difungsikan menjadi kantor juga terbatasnya halaman untuk parkir kendaraan, dalam menunjang pelayanan KPU kepada stakeholder.

Ketua KPU Kabupaten Natuna, Junaidi Abdillah. Saat di konfirmasi oleh media ini melalui telepon selulernya menyebutkan “Silaturahmi kami dari KPU Natuna ke Kantor Bupati Natuna hari ini untuk berkonsultasi sekaligus mensosialisasikan tentang tahapan pemilu tahun 2024 nanti.

“Pemilihan kepala daerah dan pemilihan anggota legislatif yang rencana akan dilaksanakan serentak pada Tahun 2024 namun, jadwal dan tanggalnya kita belum bisa pastikan kapan yang jelas pada tahun 2024 tersebut akan di laksanakan Pemilu. Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) dan Pemilihan Anggota Legislatif (PILEG) pelaksanaannya pada bulan yang berbeda”, Tutup Junaidi.

KPU Kabupaten Natuna Bersilaturahmi ke Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai Kelurahan Bandarsah Kecamatan Bunguran Timur.

KPU Natuna Mulai Jali Silatuarahmi dan Koordinasi
KPU Kabupaten Natuna Bersilaturahmi ke Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai Kelurahan Bandarsah Kecamatan Bunguran Timur.

Muhammad Amin
[Kepala Biro Natuna]

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close