Kepulauan RiauNatuna

2 Anggota DPRD Kepri Hadiri Pembukaan Bunguran Cup 2022

NATUNA – Pembukaan Bunguran cup 2022 telah resimi di buka oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi di lapangan sepak bola Tunas Harapan Baru milik Jarmin Sidik, Wakil Ketua II DPRD Natuna, Sabtu (15/01/2022).

2 Anggota DPRD Kepri Hadiri Pembukaan Bunguran Cup 2022
Dari Kanan, Anggota DPRD Kepri, Dapil Natuna Anambas, H. Ilyas Sabli, Anggota Komisi III DPRD Kepri, Dapil Natuna Anambas, Hadi Candra, Anggota DPRD Natuna dari Golkar, Eri Marka dan Kadis Perkim Hendra Kusuma

Pembukaan diawali dengan Upacara serta menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan diikuti oleh seluruh peserta upacara kemudian, dilanjutkan dengan Pembacaan do’a yang disampaikan oleh bapak syai’ul.

Turut hadir dalam acara pembukaan Open Tournamen Bunguran Cup 2022 tersebut, Bupati Natuna, Wan Siswandi, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Wakil Ketua II DPRD Natuna, Ketua DPRD Natuna 2009-2014, Hadi Candra, Bupati Natuna 2011-2016, Ilyas Sabli, Kepala OPD, FKPD, TNI, POLRI, Tokoh Adat dan Tokoh Agama.

Dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Dapil Natuna Anambas Hadi Candra menerangkan bahwa,

“Open Tournamen Bunguran Cup 2022 ini digelar sudah pasti masyarakat senang sebab sudah lama juga tidak ada gelaran tournamen besar semenjak ada pandemi Covid-19 ini mudah-mudahan dengan adanya tournamen seperti ini tidak menambah lagi lonjakan kasus Covid di daerah kita ini”, Terang Hadi.

Tambah Hadi lagi, Kita tentunya sangat berterimakasih kepada semua kawan-kawan panitIa yang sudah bekerjakeras untuk menyukseskan terselenggaranya pagelaran ini, semoga saja dalam pertandingan dari awal hingga akhir para pemain tetap menjaga kekompakan dan sportifitas dalam berlaga.

Kepada rekan-rekan Pemerintah Daerah serta satgas Covid-19 dan rekan-rekan panitia terus mengawasi, memantau berlangsungnya pertandingan ini. Baik dari segi keamanan, ketertiban dan penerapan protokol kesehatannya”, Pungkas Hadi.

2 Anggota DPRD Kepri Hadiri Pembukaan Open Tournamen Bunguran Cup 2022
Tamu Undangan yang Turut Hadir pada Acara Pembukaan Open Tournamen Bunguran Cup 2022 di Lapangan Bola Tunas Harapan Milik Jarmin

 

Muhammad Amin
[Kepala Biro Natuna]

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close