Kepulauan RiauNatuna

Wakil Ketua BPD Desa Sepempang Goro Bersama Warga Beringin Jaya

NATUNA – Minggu pagi warga Beringin Jaya RT.03, RW.03 Desa Sepempang melakukan kegiatan gotong royong. Kegiatan gotong royong yang di laksanakan oleh warga Beringin Jaya

Wakil Ketua BPD Desa Sepempang Goro Bersama
Wakil Ketua BPD Desa Sepempang, Pardi,

Pardi, Wakil Ketua BPD Desa Sepempang mengungkapkan ini adalah inisiatif dari warga setempat apabila daerahnya sudah kelihatan semak maka mereka melakukan kerja bakti dengan cara bergotong royong membersihkan pekarangan.

“Goro ini adalah inisiatif dari setiap RT masing-masing, kami warga Beringin Jaya RT. 03 RW. 03 Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau, hari ini Minggu, 16/01/2021 mengadakan gotong royong ini merupakan sebuah agenda rutin setiap bulannya di adakan disetiap RT masing-masing atau ketika melihat pekarangan sudah terlihat semak maka kami melakukan gotong royong,”,ujar Pardi.

Lanjut Pardi, maksud dan tujuan dari kita laksanakan kegiatan gotong royong ini supaya pekarangan di sekeliling rumah kita menjadi bersih, tidak terlihat semak dan segar serta terhindar dari wabah penyakit Demam Berdarah (DBD), Tutupnya.

Ketua RT. 03 A Yani, sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Wakil Ketua BPD Desa Sepempang tersebut.

Saat Media ini meninjau ke lokasi goro warga Beringin Jaya RT.03, RW.03 Desa Sepempang, terlihat antusias warga melaksanakan gotong royong membersihkan pekarangan mereka yang terlihat semak dan kotor itu, mereka bekerja dengan suka rela tanpa ada paksaan.

Muhammad Amin
[Kepala Biro Natuna]

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close