Kepulauan RiauLingga

Bupati Lingga M. Nizar Sambut Rombongan BPKAD Bengkalis

LINGGA – Bupati Lingga M. Nizar bersama Ibu Maratusholiha menyambut hangat kunjungan silaturahmi rombongan dari BPKAD Kabupaten Bengkalis , Jum’at, (14/01/2022) di Gedung Daerah Daik.

Kehadiran BPKAD Kabupaten Bengkalis untuk mempelajari penerapan SIPD ke Kabupaten Lingga adalah atas arahan dan saran dari KEMENDAGRI, karena Kabupaen Lingga dalam penerapan SIPD sudah berjalan secara mandiri dan penuh.

Rombongan langsung dijamu dengan makan malam dan dilanjutkan dengan temu ramah. Kegiatan dihadiri pula oleh BPKAD Kabupaten Lingga.

Bupati Lingga dalam sambutannya selain mempromosikan tentang potensi wisata sejarah dan wisata religi serta memaparkan rencana-rencana kedepan pembangunan Kabupaten Lingga, juga mengatakan bahwa hal terpenting dari pertemuan malam ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Lingga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Kehadiran BPKAD Kabupaten Bengkalis di kabupaten Lingga juga memberi semangat Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Muhammad Nizar karena Kabupaten Bengkalis juga merupakan kampung halaman beliau.

“Saya secara pribadi merasa terharu dalam pertemuan kali ini, karena saya dipertemukan kembali dengan rekan sekolah saya dulu waktu SMA yang sudah lama sekali tidak bertemu” ujarnya Maratusholiha.

Dalam pertemuan singkat tersebut, beliau juga mengharapkan semoga dilain waktu rombongan dapat kembali ke Kabupaten Lingga untuk menikmati keindahannya.

Kaban BPKAD Kabupaten Bengkalis, Aulia menyampaikan bahwa kehadiran rombongan ke Kabupaten Lingga adalah dalam rangka mempelajari SIPD di Kabupaten Lingga.

“Semoga apa yang kami peroleh di Kabupaten Lingga dapat kami terapkan juga di Kabupaten Bengkalis,” ungkap Aulia.

Bupati Lingga Sambut Rombongan BPKAD Bengkalis

 

Karyano
Kepala Biro Lingga
Sumber: Diskominfo Lingga

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close