KarimunKepulauan Riau

Desa Tanjung Kilang Gelar PORDES Cabang Turnamen Futsal

KARIMUN – Pemerintah Desa Tanjung Kilang kembali menggelar Pekan Olahraga Desa cabang turnamen futsal, Sabtu (8/1/2022) bertempat lapangan Sepak Bola Kampung Baru.

Desa Tanjung Kilang Gelar Turnamen Futsal
Kepala Desa Tanjung Kilang, Muhammad Azwan

Peserta atau tim yang diikut sertakan adalah penduduk masyarakat se Kecamatan Durai dengan kategori ibu-ibu usia 25-45 tahun(fotocopy KTP) dan anak putra usia 12 tahun kebawah (fotocopy KK).

Diawali dengan laporan kegiatan ketua pelaksana Muhammad Sabri yang mana kegiatan ini merupakan mempererat silaturahmi antar masyarakat kecamatan durai dalam ajang olahraga.

“Maksud dan tujuan dari pelaksanaan PORDES ini adalah untuk mempererat lagi tali silaturahmi sesama melalui ajang olahraga serta menyalurkan bakat,” ujarnya

Tentunya juga,  Muhammad Sabri mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana atas segala sumbangsih dan kelancaran kegiatan ini.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada panitia pelaksana yang mana sudah bekerja keras dalam mempersiapkan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik tanpa kendala satu apapun sampai dengan akhir” tutupnya.

 

Desa Tanjung Kilang Gelar PORDES
Desa Tanjung Kilang Gelar PORDES

 

Muhammad Azwan selaku kepala desa tanjung kilang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan Selaku Pemerintah Desa akan terus meningkat kegiatan-kegiatan masyarakat.

“Tentunya kami di pemerintah Desa akan terus meningkat kegiatan-kegiatan masyarakat serta dalam waktu kedepan Insya Allah akan kita adakan kegiatan turnamen Gasing Tradisional yang mana nantinya kita juga undang saudara kita yang ada di provinsi tetangga (Riau).” ujarnya

Turnamen futsal PORDES Tanjung Kilang dibuka oleh Camat Durai yang dalam hal ini diwakili melalui kasi pemerintahan Nasri, dia berpesan bagi para peserta yang bertanding junjung tinggi Sprotvitas.

“Kalau dulu ada pepatah Mengolahragakan masyakat dan sekarang memasyarakatkan olahraga”tutupnya

Jumlah tim yang ikut bertanding sebanyak 20 untuk kategori Ibu-ibu dan kategori anak-anak putra sebanyak 10 tim terdaftar.

Turut hadir pada acara pembukaan, kepala desa telaga tujuh, sekretaris desa tanjung kilang, perangkat desa tanjung kilang, karang taruna, tokoh masyarakat, serta Dusun RT RW se desa tanjung kilang.

Muhamad Ade Reski 
[Kontributor Durai]

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close